Modifikasi Vespa Extreme, Coba Hitung Berapa Jumlah Rodanya…


vespa modif ban banyak

Macantua.com – Modifikasi memang tak kenal batas. Dari modifikasi ringan, sampai tahap extreme pasti ada saja yang melakukannya. Seperti motor Vespa ini, yang terlihat mungkin sudah bukan seperti Vespa. Lihat saja jumlah bannya. Coba berapa jumlahnya?

vespa modif extreme 2

Yah meski modifikasi ini memang sepertinya tidak layak jalan di jalan umumya sob, dimana dimensi motor sudah mendadak super lebaaaarrrr… dan posisi pengendara motor sulit terlihat oleh pengemudi kendaraan lainnya saking cepernya. Terlebih bila berjalan diantara truk atau bus dijamin tak terlihat dah… Tapi ya salut juga sama kreatifitasnya….

vespa modif 3

Baiknya sih modifikasi buat kepuasan diri saja kalau sudah masuk tahap extreme begini. Ane sih ga merekomendasikan buat dipakai di jalanan apalagi di jalanan umum yang digunakan oleh banyak pengendara lainnya. Bukan diskriminasi lho ya… tapi lebih kepada keselamatan pengendaranya juga…

lebih lebar dari mobil brooo

Last, mau modif extreme seperti di atas? Silakan saja…. tapi pikirkan berapa ban yang harus kamu beli saat mengantinya hahhahahahhaa…. Ciao….

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

 



Advertisements
This entry was posted in accident, modifikasi, motor, Vespa and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Modifikasi Vespa Extreme, Coba Hitung Berapa Jumlah Rodanya…

  1. COCODOT says:

    Ka berat2, ka hareurin hareurin, pantesmah hanteu

    • Mario Tegang Kamu Bukan Anakku says:

      Motor gembel eta mah lur…!!! untung bensin premium geus mulai dihapus,motor 2 tak bakalan jarang kaluar,komo vespa rat bike gembel siga kiyeu mah. sena punah sakalian lur.

  2. Jamal says:

    Allahuakbar…

  3. DvnSP says:

    apa bisa jalan itu? wkwkwkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *