Truk Oleng, Besi Batangan Yang Diangkut Timpa 2 Minibus dan Motor


alya tertimpa besi batangan Cakung

Macantua.com – Ngeri baca berita dari Poldametrojayadotinfo ini. Sebuah truk oleng kehilangan kendali hingga akhirnya besi batangan yang diangkutnya berjatuhan menimpa pemotor dan mobil yang berada disekitarnya. Tercatat 2 minibus yakni Avanza dan Ayla serta sebuah motor Vario menjadi korbannya.

 

poldametrojayadotinfo – Rabu, 07 September 2016

Jakarta – Dua unit minibus dan sepeda motor, tertimpa batang besi yang roboh dari truk kontainer di Jalan Tipar Cakung, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (7/9). Salah satu sopir minibus terjepit di mobil yang tertimpa batang besi baja seberat ratusan ton.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20:00 itu hingga kini belum bisa diatasi petugas. Si sopir minibus yang ada di dalamnya masih terlihat minta tolong. Namun karena puluhan batang besi baja yang ada diatas minibus, menyulitkan proses evakuasi.

Sopir Daihatsu Ayla B 1468 FOD yang belum diketahui identitasnya hanya bisa pasrah. Beratnya batang besi membuat petugas harus menyediakan mobil crane yang hingga kini terjebak kemacetan. “Mobil crane masih terjebak macet, makanya belum bisa dievakuasi,” kata salah seorang petugas pemadam kebakaran.

Kecelakaan itu sendiri terjadi akibat mobil truk kontainer B 9051 GEH oleng dan terguling. Puluhan batang besi yang diangkut langsung tumpah dan menimpa mobil Daihatsu Ayla, Toyota Avanza E 1590 PJ dan sebuah sepeda motor Honda Vario B 3784 KUH.

“Dugaan kami pengendara motor telah tewas, namun karena terhalan besi, jadi belum bisa dipastikan,” tambah anggota pemadam itu lagi.

 

 

  • Kita doakan saja semoga korban selamat segera tertolong, dan jika ada korban yang tidak selamat amal serta ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa…

Baca juga :

Contact :
Email @ raza.rajendra@gmail.com
BBM @ 54A0B190
WA @ +6281223816399
Twitter @raza_rajendra



Advertisements
This entry was posted in accident, mobil, motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Truk Oleng, Besi Batangan Yang Diangkut Timpa 2 Minibus dan Motor

  1. andika says:

    wahhh semalem, pas saya mau pulang, yang bikin gedek, udah macet, ehhh pada markir buat liat tuh kejadian…..hadehhhhh macetnya puooollll…kebetulan semalem mau pulang ke pondok kelapa

  2. COCODOT says:

    Kalau di luar negeri mah kalau macet mobil2 di pinggir semua yang tengah di kosongkan untuk mobil darurat, di kita kalau macet jalan penuh semua akhirnya mobil daruratpun kejebak macet haduuuuh…. Kumaha yeuh

  3. handoyo25 says:

    Turut berduka cita sedalam2nya.

    Ahli waris korban (atau minimal polisi) bisa saja menuntut lewat jalur hukum atas kelalaian sopir truk tsb

  4. galakxi says:

    seremmmm..itulah kurang teliti..

    Update tiap hari,blog tentang teknologi,entertainment,misteri,sepak bola,sport,aneh dan unik,dan info lainnya.https://galakxi.wordpress.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *