Modus Begal Baru : Begal Ala Pocong Tiduran Di Jalan, Lindes Aja?


modus begal pocong

Macantua.com – Liat postingan di Info Cegatan Jogja. Terlihat sebuah gambar yang diposting memperlihatkan sesosok berwujud seperti pocong sedang tidur terlentang di tengah jalan. Dan ini disinyalir adalah bentuk alias modus baru begal. Apa ga ngeri dilindes ya? Lindes aja gitu?

modus begal pocong 2

COPAS dr grup propinsi sebelah

 

Modus begal anyar,,, plindes ae mati mbok lah,,

 

Yen umpomo ketabrak mati ndiase pecah trus dikasuske waneni wae get2 an pengacara,, geden2 nan tuntutan kedua belah pihak.. (Efek akeh begal dilawan trus mati malah keluargane pembegal nuntut neng keluargane korban begal… INDONESIA LAGI BELAJAR HUKUM)

modus begal pocong 3

Nah kalau ketemu kasus seperti ini gimana ya? Sedangkan jalanan memang tempatnya kendaraan melintas. Beruntung bila sang “pocong” bertemu dengan orang yang punya reflek bagus dan sempat melakukan pengereman, nah kalau ketemu driver yang panik apa ga langsung disikat gas poll rem blong liat begituan?

 

Niat jahat kok kebangetan, menghalalkan segala cara untuk bisa dapat sesuatu dengan praktis. Terlebih ulah ini justru membahayakan nyawanya sendiri. Ada yang ngerti hukum ga kalau seandainya kondisi sang “pocong” terlindas dan meninggal dunia? Apakah bisa jadi malah korban yang menjadi tersangka pembunuhan? Aduh ane ga ngerti deh soal beginian dari pada salah… kalau menurut ente sekalian gimana sob? Tabrak? Lindes? Atau ngerem?

Baca juga :

 

 

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra



Advertisements
This entry was posted in accident, Curanmor, mobil, motor and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Modus Begal Baru : Begal Ala Pocong Tiduran Di Jalan, Lindes Aja?

  1. Achmad Hasyrul says:

    Tabrak…!!! Kalo dituntut kan jelas, dia nakut2-in pake baju pocong trus pake leyeh2 segala di tengah jalan…lah wajar kalo biker reflek trus ngebut kan? jadi ya innalillahi aja…ngga ada perbuatan yg ngelanggar hukum kok…

  2. cc says:

    minimal lewat sampingnya terus tendang atau pukul tuh kepala ngoahahahahaha

  3. aviv says:

    sikat aja klo gw itu mah.. krn reflek gw klo liat setan malah gw sikat. ngga mgkn disalahkan. mengurangi sampah di indonesia.

  4. Uwii says:

    Klo kejadian kelindes terus mati,yg nabrak justru bisa nuntut dgn dasar motif sipocong…bisa berlapis” malah,perbuatan tidak menyenangkan,perbuatan mengganggu ketertiban umum,perbuatan percobaan perampokan disertai percobaan pembunuhan (karena bisa aja driver kehilangan kendali dan membahayakan keselamatan diri sendiri “sopir” maupun orng lain)

  5. COCODOT says:

    Tanya dulu pocongnya, kamu pocong atau begal, kalau pocongnya jawab “aku pocong,” nah itu baru begal tinggal tabrak, tapi kalau gak menjawab dan melotot sambil tertawa tah eta pocong asli tinggal kabur sekalian tabrak juga hehehe…..

  6. COCODOT says:

    Sepertinya orang yg jadi pocongnya punya ilmu kebal /weduk di lindas kendaraan, pastinya sudah memperhitungkan tuh para begal

  7. mind90 says:

    Lindes aja, udah siap tuh, jadi langsung kubur

  8. montor udug says:

    klakson 3 kali, klau masih keliat, tabrak wae,

  9. Ricky P R says:

    Kalau gw mah tinggal lindes ajaa, gile aje lu ndro ,hahaaa yang namanya orang berbuat jahat pasti menghalalkan segala cara untuk ngedapetin yang bukan haknya

  10. Jamal says:

    sundut pake rokok biji matanye

  11. Hansel says:

    Pernah ada yg beginian cm berdiri di pinggir jalan pas tengah malem tp gk tau apa maksudnya krn gk ngerampok dan gk begal org..

  12. robby says:

    aku setan ora doyan demit ora ndulit, kalo ada kaya gitu tabrak aja sih aku, yg penting baca bismillah dulu.. kemarin dulu pas aku bawa panther kotak kutabrak aja tuh putih putih di tengah jalan, ternyata cuma kambing…

  13. mamat says:

    ngerem dulu kga usah turun atau keluar mobil, tunggu rekan2 begal pada keluar, kalo udah keluar semua baru ditabrak rame2 biar sipocong kaga ketabrak sendirian

  14. Syahransyah says:

    Ada┬▓ saja ya mas….hhee..sekarang ini bermacam┬▓ cara tindak kejahatan.

  15. RG says:

    Ya lindes aja tabrak langsung, klo nuntut ngapain jg dia tiduran di jalan gtu, tp ya nabrak jg hati2 bisa bisa malah kita yang jatuh ga seimbang

  16. B lmp says:

    Prihatin memang hukum dan undang” yg tidak tegas di negara kita..
    Kriminal di mana”
    ya kecelakaan bukan di tolong malah motor nya di jarah..
    Yg banyak duit berkuasa yg tidak berduit tersiksa
    Yg salah di bela mati matian yg benar di salahkan sampe mati..
    Moga” di masa mendatang ada pemimpin yg bisa menjadiakan indonesia subur makmur rukun tertib damai aman sentosa.

  17. Syfautami says:

    Kalo bisa kabur- ya kabur ajalah mass. kalo wantun berantem ya lawan aja. gak kalo udah sangat takut gak ada cara laion yaudah lindes aja sekalian. tancap gas hehe
    By : Produk Qnc Jelly Gamat

  18. bocah ingusan says:

    Lindes ae sikile, Klw pun kelindes trus Mati, yowiss tinggal dikubur aja, kan udah di kafani.
    Point Loro : dia kan ga ngafalin sopo yg ngelindes, ga ada yg tau jg. Lansung cuci motornya yg besrsih.
    Tp jangan ragu2, ngelindese musti yakin n PD abis, tancap gas masbro..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *