Mencoba Kabur Saat Tilang, Malah Nyungseb…




mencoba kabur saat ditilang nyungseb

Macantua.com – Penilangan yang dilakukan Polisi pasti ada sebabnya. Tapi saat melakukan penilangan memang mesti dilengkapi dengan syarat syarat. Memang ada saja polisi yang tiba tiba secara acak melakukan pemberhentian kendaraan seperti di lampu merah, depan pos polisi atau sebagainya. Tapi kalau kita merasa lengkap dan ga salah kenapa harus kabur? Kalau maksa kabur ya nyungseb kaya sepasang Bapak dan Ibu di atas tuh…


mulai oleng saat mencoba kabur

Ceritanya memang sedikit bikin ngakak, motor diberhentikan di depan pos polisi. Tiba tiba si Bapak yang mengendarai motor pun seolah marah marah enggan ditilang, saat polisi memintanya parkir justru si Bapak mencoba melarikan diri, naasnya stang bagian kiri terpegang oleh pak Polisi. Motor pun kehilangan kendali dan brak…. Bapak dan Ibu yang sepertinya mau kondangan ini sukses nyungseb.

ditilang kabur malah nyungseb

Untuk kedua kalinya pak polisi menghampiri eh si bapak ininkembali marah marah dan malah mencoba untuk melarikan diri lagi. Akhirnya ya pasrah dah mau gamau. Si ibu pun berjalan ke arah pos sambil sesekali melihat kakinya yang mungkin sudah terasa nyeri akibat jatuh dari motor.

mau kabur lagi nyungseb lagi

Last, kalau merasa benar ya jangan kabur. Hadapi saja, minta surat tilang dan ajukan di pengadilan…. dari pada mencoba kabur hasilnya malah nyungseb…. kasian kan boncengernya..  Ciao

 

Sumber :

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1164695526956635&id=100002485955761

 

Baca juga :

 

 

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







4 Comments

  1. aye sih sebenernya setuju2 aja pak pol brhentikan kendaraan dimanapun kapanpun tanpa hrs ada surat ini itu. kalo sekiranya ada yg mencurigakan, atawa motor yg suaranya ngebut tp jln kayak siput (bikin polusi suara dan hati), brhentiin aja. asal proses selanjutnya jg bener. setuju mang?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.