Pick Up Overload Terguling di By Pass Bandung


Bobo dulu gan...

Bobo dulu gan…

Macantua.com – Kebiasaan buruk orang Indonesia itu cuma satu sob, doyan berlebihan tapi pelit. Seperti yang biasa dilakukan oleh para supir pengangkut yang doyan bawa barang sampai overload demi iritnya waktu dan bensin. Hasilnya? Saat mobil berjalan terguling dah…

Kapal oleng kapten....

Kapal oleng kapten….

Seperti sebuah cerita dari PRFMNews ini :

DETIK-DETIK MOBIL PICK UP MUATAN KARDUS TERGULING DI JL SOEKARNO HATTA

BANDUNG, (PRFM) – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Soekarno-Hatta depan apartemen Panoramic Kota Bandung , Kamis (25/8) sekira pukul 15.30 WIB.

Mobil pick up Suzuki Futura dengan nomor polisi D-8266-VK yang melaju dari arah barat ke timur mengalami kecelakaan setelah disalip oleh mobil lain. Akibatnya, mobil yang mengangkut kardus bekas tersebut terguling dan mengakibatkan kardus bertebaran di jalur lambat.

Menurut Bripka Asep Mas`an mengutarakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, pengemudi mobil bernama Eri Kusmayadi alias Ujang (33), hanya mengalami luka ringan di kaki kiri nya.

“Alhhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. ┬áPengemudi alami luka di kaki setelah dibawa ke klinik langsung di bawa ke rumahnya,” ungkap Asep kepada PRFM Kamis (25/8).

Asep menjelaskan, meski sempat padat, namun jalur Soekarno-Hatta kembali lancar. Sementara mobil tersebut sudah di amankan di Polsekta Cinambo.

*video yang tersebar di media sosial

http://prfmnews.com/?cmd=info&tmplt=2&vr=19692&pos=artikel&scat=4

overload

Untung ga ada korban jiwa. Coba kalau sampai ada korban pengendara lain yang menggunakan jalan, bisa berabe urusannya… Keep Safety sob…

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Pick Up Overload Terguling di By Pass Bandung

  1. COCODOT says:

    Rek ngirit malah tekor,” terlalu “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *