KTM Kembali Galau Akan Harga…..


2014-ktm-200duke5.jpg

Macantua.com – Kegalauan sedang menimpa KTM, setelah sebelumnya mengumumkan perubahan harga yang signifikan turun hingga 40% kini KTM seolah menarik kembali ucapannya. Harga yang telah turun terjun bebas di GIIAS akan kembali ke harga normal…. Eng Ing Eng….. Ada apa ini kok jadi kaya yang Plin Plan? Apa ini buntut dari kisruh antar dua perusahaan kemarin?

“Saat ini harganya sudah normal, enggak seperti di GIIAS. Kemarin kan memang di GIIAS itu ada penurunan harga, tapi sekarang sudah kembali lagi ke harga normal motor,”

bila saat ini ada beberapa konsumen yang membatalkan pemesanannya di GIIAS, sehingga konsumen masih bisa mendapatkan potongan harga untuk menggantikan konsumen yang membatalkan tersebut.

“Paling itu sekitar September atau Oktober paling lama bisa kami kirimkan motornya kepada konsumen. Pokoknya diusahakan secepatnya,”

KTM Duke 200 Spec

Jadi kalau sebelumnya Harga KTM DUKE 200 CKD Rp.33 juta kembali Rp.57,5 juta. Harga KTM RC200 CKD Rp.37 juta kembali Rp.59,9 juta. Harga KTM DUKE 250 CKD Rp.44 juta kembali Rp.67 juta dan Harga KTM RC250 CKD Rp.48 juta kembali Rp.74 juta. Saat dikonfirmasi hasilnya ya memang seperti itu. Harga kembali ke normal ya sob…

“Saya kurang tahu juga, memang kemarin ada pemberitaan tentang KTM cukup banyak, tapi saya enggak tahu secara pasti kenapa berubah,”

Sementara internal dari PJLM sendiri yakni pak Kristianto selaku Presiden Direktur PT PJLM kepada viva menjelaskan:

“Kita sudah ada kesepakatan bersama, saya tidak bisa berbicara mengenai hal tersebut lagi, nanti ada rilis resminya dari kami,” #otomotif.news.viva.co.id/news/read/813110-buntut-kemelut-harga-motor-ktm-batal-jadi-murah

So…. Sudah jelas kan kalau harga akan kembali normal dan buat yang kemarin sudah memesannya bisa senang hati dapat harga murah, sedangkan buat yang kemarin masih mikir mikir ya kembali mikir mikir deh mau beli soalnya harganya balik ke normal hehehehe…

Baca Juga :


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Advertisements
This entry was posted in KTM, motor, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to KTM Kembali Galau Akan Harga…..

  1. jjjjj says:

    Beritanya menyudutkan

  2. yht2506 says:

    Bwahahahahaha…..

  3. Mang Atse says:

    Hmm.. Aing mencium bau konspirasi mang.. Sigana management PLJM meunang tekanan ti kertel japon meh hargana di normalkeun deui ieu mah..

  4. handoyo says:

    se andinya seandainya , di pikir pikir , di timbang timbang wha aha ha ha ha, angan angan kun terbang

  5. imotorium says:

    murah alhamdulillah.. mahal alhamdulillah..

    Ijin share artikel rekan2 kenapa bersyukur itu penting

    https://imotorium.com/2016/08/27/gonjang-ganjing-ktm-di-indonesia-batal-dijual-murah-syukurlah/

  6. Har says:

    Beritamu koyo ra akurat
    Ora koyo Britane IW. Jos gandos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *