Kymco Buat Naked Bike 650cc Bareng Kawasaki? Sangar!


Tampangnya sangar ya...

Tampangnya sangar ya…

Macantua.com – Kawasaki dikabarkan kembali kerjasama dengan pabrikan asal Taiwan yang dulu dikenal sebagai pemasok motor matic pertama di Indonesia. Yup siapa tak kenal Kymco, pabrikan yang dulu terkenal dengan varian Jet Matic nya ini dikabarkan akan membuat motor naked 650cc 2 silinder baremg Kawasaki. Basis ER6?

paten-kymco-er6n-07

 

Kalau dilihat motor kerjasama Kawasaki dan Kymco ini mirip dengan ER6. Terlihat dari bentuk posisi suspensi belakang yang melintang di sisi kanan. Hanya saja bentuk frame sedikit berbeda dan sepertinya sedikit mengekspose rangka teralisnya. Oia, suspensi depan pun sudah dibekali dengan up side down suspension lho… melirik suspensi belakang terlihat berbahan holow bulat asimetris ya… Knalpot pun nyempil di bawah atau biasa disebut underbelly. dan yang bikin gregetan adalah desain headlampnya yang terlihat sipit tak seperti ER6N yang terlihat melotot besar.

paten-kymco-er6n-05

Kok Kymco kerjasama sama Kawasaki? Nah buat yang belum tau sebenarnya ada beberapa produk Kymco di luaran sana yang dijual dengan nama Kawasaki kok. Seperti kasus P200NS dari Bajaj gitu. Hanya untuk Kymco ya motor matic. Pertanyaannya akankah motor batangan ini masuk Indonesia? Nah ini yang sulit buat cari jawabannya. Toh yang beredar baru gambar patennya. Tapi kalau memang akan diproduksi masal dan diproduksi untuk menggantikan ER6N sepertinya ok punya nih… Bagaimana menurutmu sob?

 

Baca juga :

 

 

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Advertisements
This entry was posted in Kawasaki, moge, motor and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Kymco Buat Naked Bike 650cc Bareng Kawasaki? Sangar!

  1. Kasamago says:

    coba kymco bkin ER6 tapi metik… atraktif rasa nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *