Karena Lampu Belakang Mika Bening (Putih) Sudah Terlalu Mainstream


 

Lampu Belakang putih mika bening

Macantua.com – Sering liat lampu belakang mika bening ataubberlampu putih menyilaukan? Bikin sebel? Bikin kesel? Pasti, tapi itu sudah terlalu mainstream… belum seberapa…. kurang greget….  ada yang antimainstream banget hahahahhaha…

 

Modifikasi ngaco

Lihat di gambar di atas, kurang greget gimana coba? Lampu depan diletakkan di belakang dan lampu belakang diletakkan di depan. Suppeerrrrr…… kalau ini modifikasi ini benar benar dilakukan ga kebayang silaunya pengendara di belakang tersinari lampu utama motor yang sudah pakai projector dari aselinya. Silau maaannn….

 

Semoga aja gambar di atas ga beneran digunakan di jalanan ya…. mudah mudahan hanya sebuah sindiran buat para pelaku modifikasi lampu belakang bermika bening dengan lampu putih serta yang memodifikasi headlamp motornya dengan sticker merah…. Tapi kalau nyiksa sih nyiksaan gambar di bawah ini hahahahhaa

 

Lampu tembak di belakang jejer 4... sadiissss

Lampu tembak di belakang jejer 4… sadiissss

Baca juga :

 

 

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Karena Lampu Belakang Mika Bening (Putih) Sudah Terlalu Mainstream

  1. ms says:

    untuk gambar mobil
    nyalanya ikut rem/mundur/saklar sendiri?

    mungkin itu buat membalas mobil dibelakang yg menggunakan lampu silau/terlalu keatas.

  2. COCODOT says:

    Tibalik liang t*ina haha…

  3. andhi_125 says:

    kayaknya, kalo yang lampu motor itu cuma buat poto session ajah, hehehehehe…niat pake bangets

  4. Kasamago says:

    edannn.. anti stress ni.
    yg mobil.. wah bs dicoba

  5. motorideweb says:

    ieu apdet honda stream nya..eh wk wkkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *