Ngalay Itu Ga Kenal Usia…

foto-lucu-nenek-naik-motor-dra

Macantua.com – Ngalay atau biasa disebut kelakuan anak alay ternyata ga hanya dilakukan oleh para remaja yang sedang dalam proses pencarian jati diri. Setelah sebelumnya ane bahas soal efek bahaya mika lampu belakang bening  di jalanan. Kini pengalaman itu ane temukan “LIVE” saat pulang dari Bandung kemaren. Dan yang ngalay itu Aki aki (kakek kakek) alias orang tua yang sudah berumur. Bener dah alay itu ga mengenal usia…

 

Lampu Belakang putih mika bening

Ceritanya saat pulang menjelang magrib ditengah kemacetan jalan ada seekor eh sebuah mio melaju dengan kencang zigzag kanan kiri dan pas ngerem buset lampu belakangnya bermika bening seperti pada ilustrasi di atas. Belum lagi tanpa spion pula. Pasti ini alay kurang modal. Modifnya aja modifan jaman batu gini. Males ketemu beginian ane coba mendahului. Tapi apa daya sang pengendara matic (sebut saja Mio) ini tiba tiba berubah jalur menutup jalur ane. Ya spontan, klakson ane pencet lama banget. Dan ane pun berhasil lewat.

 

Pas ketemu lampu merah tiba tiba sang pengendara matic menghampiri. Ternyata umurnya sudah paruh baya, kalau dari raut mukanya sih pasti di atas 40 atau 50 tahun. Pengendara ini ngamuk ngamuk bilang kalau kaget karena ane klakson (untung klakson standar pak, coba kalau klakson telolet bus udah mati lu jantungan). Menantang ane untuk turun, dalem ati ” lah ternyata bukan alay (anak lalayangan) tapi alay bangkotan alias aki aki lalayangan”. dia bilang tunggu di depan lah ane iyakan lah….

 

Lampu hijau menyala, ane maju dengan kecepatan rendah, sambil nungguin si aki aki alay tadi nyusulin ane. Ane sudah maju sekitar 200 meter si aki aki ga nyamperin juga malah berenti jauh di belakang. Ane panggil takutnya masih penasaran eh malah dadah dadah. Emangnya lu sedang ikutan kontes miss universe…?

 

Dari kejadian di atas ane dapat sebuah pelajaran. Dimana ngalay itu tidak pandang usia, tidak pandang jenis kelamin. Aki aki juga bisa ngalay lepas spion lampu belakang bening jalan zigzag udah kaya mabok kecubung. Plus pake acara ngotot pula apa ga hebat tuh…. Mungkin jaman si aki aki muda ga ada motor matic, ga bisa dimodif pake lampu belakang mika bening, atau jangan jangan aki aki tadi gamau melihat spion karena takut baper sama masa lalu makanya spionnya dicopot… atau dengan copot spion bisa menjadikan Mio jadi berasa Nmax? (halah naon sih…)….

 

Perhatian : Ngalay bisa menjangkit siapa saja, menyebabkan kesadaran berkurang, gangguan kesehatan dan jiwa…

 

 

CIAO…

 

Baca juga :

 

 

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

 

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, modifikasi, motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Ngalay Itu Ga Kenal Usia…

  1. barrabaa berkata:

    Njiiirr,, kalau udah bangkotan tapi masih (atau baru mulai?) alay mah bener2 memalukan..

    —————–

    https://travelmotoblog.com/2016/08/22/standar-baru-di-kelas-250cc-itu-bernama-honda-cbr250rr/

    Suka

  2. Japlun berkata:

    Mungkin muka tuwir tapi jiwa ngalay om…

    Suka

  3. ndesoedisi berkata:

    njir aki-aki alay ngoahahahaaaa

    Suka

  4. andhi2010 berkata:

    Banyak noh yang kemarin ke jogja.
    Sirine polisi masih jadi andalan.

    Suka

  5. Furqon berkata:

    Suruh buka topengnya omm @_@

    Suka

  6. Joker berkata:

    Wis mambu lemah mbah,rasah aneh-aneh?

    Suka

  7. Yanto berkata:

    harusnya lu kejar tuh aki2!

    Suka

  8. daivan berkata:

    mungkin itu motor cucunya :b

    Suka

Tinggalkan Balasan ke seanomedic Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.