Klasemen Sementara Motogp Pasca Brno, Rossi Kedua, Marques Masih Berkuasa




macantua.com – Balapan Brno kemarin memang memberikan sebuah tontonan yang memuaskan hasrat para pecinta motogp di seluruh dunia. Bagaimana tidak, sejak pertama start sampai akhir race banyak terjadi aksi salip menyalip antar pembalap dan akhirnya dimenangkan oleh Carl Crutchlow yang mengisi podium pertama diikuti Valentino Rossi dan Marc Marques…. Dan Klasemen sementara motogp pun berubah…. 


Kalau melihat klasemen sebelumnya Marc Marques memang masih terlalu jauh untuk dilewati. Tapi posisi Lorenzo dan Rossi cukup dekat dan kini setelah GP Brno kesialan Lorenzo terjadi 2 kali. Tak naik podium dan posisi klasemen sementara disalip oleh Valentino Rossi. Ada apa dengan Lorenzo? Klasemen tertinggi sementara kali ini dikuasai Marques dengan 197 point dan Rossi 144 dan Lorenzo yang harus turun ke peringkat ketiga dengan score 138 poin saja…


Sementara itu di sisi Konstruktor Yamaha masih meminpin dengan selisih poin tipis dari Honda. Hanya 1 poin saja sob, Yamaha mencatatkan poin 222 sedangkan Honda 221. Posisi ketiga diisi oleh Ducati yang mampu mencatatkan poin 162. Suzuki perlahan tapi pasti merangsek di posisi 4 diikuti oleh Aprilia 


Di sisi team, Repsol Honda menguasai dengan poin tertinggi yakni 306 poin diikuti Yamaha Movistar dengan poin sebesar 282. Ducati 175 dan Suzuki ecstar di posisi ke empat dengan poin 151.
Last, ane cuma mau ngucapin selamat Buat Valentino Rossi yang berhasil menjadi runner up di klasemen sementara motogp pasca race Brno… mungkin ga ya juara dunia?
Baca juga :

                                     


Contact : 

Email @ raza.rajendra@gmail.com 

BBM @ 54A0B190 

WA @ +6281223816399 

Twitter @raza_rajendra 

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







1 Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.