HJC Helmet GP Of Czech Republic BRNO : Amazing Carl Crutchlow!


andrea-ianone-pole-austia-gp.jpg.jpeg

Macantua.com – Starting grid dipimpin oleh Marques Lorenzo dan Ianone. Sedangkan Rossi hanya berada di posisi 6. Dan saat start berlangsung Duo Ducati mengambil posisi terdepan tapi tak berlangsung lama Marques kembali mengambil posisinya. Posisi terdepan kini Marques Dovi dan Ianone, Aleix Espargaro tetap di posisi disusul Vinales.

Kemana Lorenzo? Lorenzo ternyata berada di posisi 10 bahkan kembali melorot ke posisi 11. ¬†Sedangkan Rossi berada di posisi 12 dibuntuti Pedrosa. Disaster buat Yamaha Factory Team. Dovi kembali mengambil posisi terdepan, memang sepertinya Dovi adalah juaranya track basah… Ianone menyusul ke barisan depan. Marques kehilangan posisi pertamanya. Bahkan Redding berhasil mengambil posisi 3 yang diamankan oleh Marques. Ada apa ini?

Melirik ke barisan belakang, Dani Pedrosa berhasil mengambil alih posisi Rossi. Lorenzo semakin melorot ke posisi 14. Sedangkan di bagian depan Trio Ducati menguasai dipimpin oleh Ianone Dovi dan Redding. Redding terlihat matang, dengan mudahnya melalui Dovi yang menguasai posisi 2. Marques dihantui oleh Aleix Espargaro dan Vinales dari Suzuki.

 

16 laps masih tersisa, sirkuit belum berubah kondisi masihbasah diseluruh bagian. Sedangkan para pembalap sudah mempersiapkan motor dengan ban pengganti. Salah satunya Dovi yang sudah menyiapkan motor pengganti dengan ban kering. Mungkin dia belajar dari seri sebelumnya dimana ia dikalahkan oleh Marques karena salah strategi ban. Race masih terus berlanjut dengan 3 rider Ducati menguasai barisan depan.

 

Kemana para pembalap pabrikan lainnya? Entahlah, Rossi pun hanya bertarung di barisan 10 bersama dua rider satelit Yamaha. Marques pun kembali melorot ke posisi 5. Hanya menyisakan Ducati di barisan terdepan. Wow ada apa dengan Dovi tiva tiba melambat dan keluar dari lintasan. Sepertinya ada yang tak baik dengan kondisi motornya.

 

Carl Crutchlow tampil menawan di race kali ini. Satu persatu pembalap di depan dilaluinya. Kini posisi 6 sudah jadi miliknya. Duo Suzuki pun satu persatu dilibas. Dan kini posisinua tepat dibelakang Marc Marques, menghantui marques yang menggunakan motor pabrikan. Dan hebatnya dia berhasil masuk ke depan…. salut .

 

 

10 laps to go, Rossi sudah masuk di posisi 8. Sang legend mencoba masuki barisan duo Suzuki. Sementara 4 tercepat masih dikuasai Ianone,Redding,Barbera dan Crutchlow. Gap semakin mendekat dan Carl Crutchlow sudah menghantui barbera dengan beberapa kali aksi sodokannya… ajaib…. Crutchlow masuk ke posisi 2! What amazing rider ….

35-cal-crutchlow-eng_gp_3386_0.middle

8 laps to go. Balapan semakin panas di batisan depan dimana Carl Crutchlow layaknya anak panah menusuk ke barisan depan. Ianone kini jadi bulan bulanan. Lintasan pun mulai mengering. Carl sangat cepat di sisa beberapa laps terakhir ini. Dan berhasil meraih posisi pertama…. Rossi yang sejak tadi di belakang sudah masuk ke posisi 4! Amazing race…

valentino-rossi-yamaha-factory-racing

5 laps to Go, Carl Crutchlow, Ianone, Redding dan dihantui oleh Rossi. Roasi berhasil merangsek ke depan. Bahkan Ianone yang berada di posisi 2 harus takluk padanya.  Ianone pun harus mundur 2 langkah dari posisi pertama yang dipertahankannya sejak awal race.

 

Ianone justru melorot. Kini dihantui oleh hector Barbera. Marques pun melakukan hal gila.. ianone jadi sasaran utamanya. Ianone melorot ke posisi 4! Dan kembali.melorot ke posisi 5 saat Redding berhasil ke depan. Kasian Ianone…. bahkan Baz pun mampu melibasnya dengan mudah…. Baz bahkan masuk ke posisi 4! Dan ianone pasrah di posisi 6.

 

Last lap…. Carl Crutchlow menjadi juara dengan meninggalkan Rossi di posisi ke dua dan Marques di posisi ke 3. Selamat….

 

 

Btw ada yang liat tadi Lorenzo nyalip Ianone ngapain ya? Bukannya dia ada di posisi 17? Harusnya kan ga melawan kalau ada barisan terdepan lewat? Stress atau gimana tuh?

 

 

Baca juga :

 

 

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

 

 

Advertisements
This entry was posted in ducati, motogp, motor, race and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to HJC Helmet GP Of Czech Republic BRNO : Amazing Carl Crutchlow!

  1. rr says:

    Gila bannya iannone “mabrut-mabrut” hahaha

    udah 2 anak satelit nih juara, lebih variatif musim ini juaranya, udah keliatan efek perubahan regulasinya, walau 4 besar masih 4L

  2. Syahransyah says:

    Lorenzonya mungkin lagi stres tuh Sob…hahaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *