Ada Apa Dengan Lorenzo?


lorenzo brno 2016

Pict by memeotomotif

Macantua.com – Ada apa dengan Lorenzo? Pertanyaan besar dalam otak ane setelah melihat race di sirkuit HJC Brno Ceko hari ini. Tingkah pembalap yang tahun depan akan pindah ke Ducati Factory Team ini sungguh aneh… Dan jujur buat para fans nya sangat mengecewakan…

 

Pada pole position memang Lorenzo berhasil menjadi pembalap tercepat kedua tepat di belakang Marc Marques dan di depan Andrea Ianone. Tapi saat race berlangsung pada track basah semuanya berubah 180 derajat! Lorenzo pun perlahan turun ke barisan belakang sampai Rossi yang sebelumnya tertinggal jauh di belakang 10 pembalap terdepan pun bisa melewatinya dengan mudah. Lorenzo semakin terpuruk. Entah bermasalah dengan settingan motor atau salah pemilihan ban ga tau juga.

 

Sampai akhirnya para crew audah menyiapkan motor pengganti dengan ban berbeda mengingat kondisi hujan sudah berhenti. Tiba tiba Lorenzo tanpa adanya aba aba dari Pit Crew masuk ke dalam pit dan meminta pergantian motor. Hanya beberapa lap ia pun kembali menukarkan motornya dengan settingan sebelumnya. Mungkin motornya tak memuaskan.

 

Tapi hal aneh terjadi saat Lorenzo kembali ke lintasan. Lorenzo terlihat beradu cepat dengan Andrea Ianone yang berada di posisi ke empat saat itu. Padahal dengan 2 kali masuk pit Lorenzo sudah berada di posisi paking buncit. Kok ya bisa bisanya melakukan perlawanan dengan pembalap di barisan depan? Bukankah aturannya saat pembalap terdepan melintas sehatusnya pembalap yang ter-overlap memberikan jalan? Entahlah, ane juga ga ngerti apa yang dipikirkan oleh Lorenzo saat itu.

 

Keanehan berlanjut saat Lorenzo dapat mendekati Marc Marques yang berada di posisi 3. Lagi lagi Lorenzo melakukan aksi konyol dengan mendahului Marc Marques. Atau dikiranya ia ada di barisan terdepan? Entah lah yang pasti ini seharusnya jadi pelanggaran buat pembalap asal Spanyol satu ini.

 

Sabar ya Lorenzo…. Bukan maksud hati bikin artikel seperti ini. Tapi sumpah jujur kelakuanmu bikin perut ga berhenti kekocok karena ketawa… kok ya bisa bisanya pembalap ter-overlap malah melakukan perlawanan. Balapan macam apa? Ini Motogp apa balap karung?

 

Baca juga :

 

 

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Ada Apa Dengan Lorenzo?

  1. Mr.anom says:

    test test
    masuk spam deui moal yeuh -_-

  2. Jamal says:

    ha.ha..ha..ha..ha..ha….bener tuh…gw aj ampe ngakak ngeliat si lorena

  3. okejek says:

    kalo pembalap yg mengoverlap tsb lebih lambat, pembalap yg d overlap boleh mengovertake kembali broh..
    emang ada aturan kalo pebalap yg udh d overlap harus nurut d blakang pembalap yv meng overlap bro?

    • LT says:

      @okejek, setau saya ada kok aturannya.

      Atau misalnya ga ada aturannya pun, secara etika jg harus memberikan jalan buat barisan terdepan yang sedang bertarung memperebutkan podium.
      Kan memang kebanyakan yg bisa overlap cm pebalap paling depan yg otomatis sedang berlomba.

      Ya harusnya yg udah dioverlap ngalah, karena ga dapat poin jg .

  4. Mas Sayur says:

    Lutjunya nggak ketoeloengan.. :mrgreen:

  5. Eri says:

    +1 komen nya okejek.. jd bukan pelanggaran sama sekali kok *bukan fans lorenzo*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *