Belum Juga Sukses Jualan Dah Ribut Internal Nih KTM Terkait Diskon Harga… Weleh…


macantua.com – Sejak viralnya pemberitaan soal penurunan harga KTM beberapa hati lalu memang beritanya ga ada habis habisnya. Hingga akhirnya per hari ini muncul sebuah pernyataan yang menjadi bantahan soal penurunan drastis harga sang produk. Lho? Gimana nih? Sukses jualan banyak aja belum malah ribut di internal KTM.

Keributan ini bermula dengan adanya bantahan dari PT. Moto KTM Indonesia yang dibawah kendali PT. Jaya Selaras Sejahtera kepada penurunan harga yang dipublish PT. Penta Jaya Laju Motor.

Berita diskon besar-besaran hingga Rp 20 juta per unit sepeda motor KTM adalah tidak benar. Dan sangat mengganggu kinerja KTM Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Jaya Selaras Sejahtera (JSS) Jimmy Budhijanto. “Siapa pun itu, tidak berhak menurunkan harga tanpa persetujuan APM. Itu melanggar hukum. Kami sudah menyiapkan bagian legal untuk kasus ini. Karena hal ini sudah meresahkan konsumen dan diler resmi KTM Indonesia. Meskipun itu motor dari prinsipal kami, dan dari tahun 2015, kami tidak akan melayani servis dan penyediaan suku cadangnya”. Beliau menambahkan (sumber : detik.com)

Nah berikut ada pernyataan dari PT. Penta Jaya Laju motor :

Awalnya, KTM itu kan satu (APM). Hanya pergantian saja. Sebelum kita (PT Penta Jaya Laju Motor), itu namanya Moto KTM Indonesia. Setelah itu, sekarang policy setahun yang lalu, sejak IIMS 2015, itu kan sudah diumumkan bahwa KTM yang megang adalah dua perusahaan yaitu satu penjualan khusus untuk big bike sama dirt bike itu di Bali, Euro Moto Sport, satu lagi adalah penjualan street bike (Duke 200, RC 200, Duke 250, RC 250), itu kami PT Penta Jaya Laju Motor. Dan waktu itu (saat di IIMS 2015) juga sudah ada dari tim KTM Austria sendiri yang datang langsung..
(sumber : detik.com)

Nah loh kan bingung, Bagaimana mau sukses bertahan, baru juga 2 minggu bikin gebrakan dengan diskon harga gila gilaan eeeeehhh malah ada konflik internal di KTM sendiri. Sengketa ini ya bikin konsumen justru bingung. Apalagi ada statement “kami tidak akan melayani servis dan penyediaan suku cadangnya” makin aja bikin mumet. Dah ah ga ikut ikutan. Mau siapa KTM aslinya yang berhak buat harga dan sebagainya kita tunggu saja kelanjutan ceritanya…. Biarkan mereka selesaikan dulu masalah internalnya… Baru jualan dah….

 


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in KTM, motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Belum Juga Sukses Jualan Dah Ribut Internal Nih KTM Terkait Diskon Harga… Weleh…

  1. wisnu says:

    ora sido tuku

  2. COCODOT says:

    Waduh kitunya, saran dekah yeuh ges terlanjur diskon cobaan dulu harga yg sudah di diskon, nanti kalau laku keras baru dinaikkan harganya tapi kalau masih kurang laku walaupun sudah di diskon gede2an, mendingan mewek wae haha…..

  3. fa74 says:

    beugh… penanganan yg buruk dr internal ktm. kayak amatir

  4. BangJeks says:

    sm ky bajaj dong, motor keren murah.. after salesny ngaco, ga lama cabut dr indo..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *