Apa Yang Anda Lakukan Bila Ketemu Rider Seperti Ini?


silau-men-370x238.jpg

Macantua.com – Apa Yang Anda Lakukan Bila Ketemu Rider Seperti Ini? Itu sebuah pertanyaan dari seorang sahabat ane di dunia maya yang doyan ngechat via BBM. Namanya Mbah Jhon, mbuh Jhonthor apa gimana gw juga ga ngerti. Tapi pertanyaan Mbah Jhon ini ada benernya juga, Karena penggunaan lampu berwarna terang (putih) dengan mika bening itu sungguh menyiksa pengendara yang ada di belakangnya.

Lampu Belakang putih mika bening

Apa yg Kalian lakukan kl ktemu yg kyk gini ,dr jarak 10 mter aja Masih silau
A.kejar trus bilangin silau biar di ganti
B.kejar trus senggol dikit
C…..Isi sendiri
D…..Isi sendiri
E…..Isi sendiri

Berkendara dari jarak kurang lebih 10 meter saja masih terasa silaunya, pantas saja beberapa hari lalu ada yang sampai sukses nyungseb bersama CBR nya saat masuk tikungan akibat bertemu motor modifikasi model gini. Membahayakan? Iya, tapi bagaimana cara mengingatkannya? Kemarin saat ane pulang dari arah Purwakarta bertemu dengan 2 ekor MX  dengan ban cungkring lengkap dengan lampu rem bermika bening seperti gambar di atas. Sebanyak itukah manusia alay di muka bumi Indonesia ini?

 

Kalau di artikel kemarin ada yang komen: “Motor motor gw terserah gw mau diapain” sepertinya yang komen alay baru punya motor, dan yang komen mungkin sudah punya uang untuk buat jalan sendiri untuk motornya. Enaknya seperti apa ya? Bikin Viral aja gituh? Biar Alay Alay ini jadi perhatian para penegak hukum. Enaknya Gimana sob? Jawab pertanyaan Mbah Jhon aja tuh…. Jawab sejujur jujurnya….. Mungkin dia butuh teman ngobrol hahahahahahahaha

 


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in berbagi, modifikasi, motor, safety and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

32 Responses to Apa Yang Anda Lakukan Bila Ketemu Rider Seperti Ini?

  1. rr says:

    itu yg komen tipikal orang super egois

    ngeriiiiiiii hihihihi

  2. motorideweb says:

    mesti dibalas sorot

  3. Mas Riski says:

    kasih tendangan kungfu :mrgreen:


    Review Lampu Cree U7 Transformer
    http://rpmsuper.com/pasang-lampu-cree-u7-transformer/

  4. Ken Block Jr. says:

    Tabrak.. klo jatuh.. injek kepalanya.. terus kencingin mukanya.. motornya bakar..

  5. Thamrin says:

    Lempar Kunci inggris kang… :v

  6. MT 115 says:

    ajak ngopi

  7. pinturicchio says:

    pasang lampu tembak d belakang motor om
    nah pas ktmu motor alay gt trs salip dah pas udh d salip nyalain lampu tembak yg d belakang biar pedes mata alay nya haha

  8. Thamrin says:

    bener bngt tuh… ajakin ngopi, trus kasih sianida.. :v

  9. fa74 says:

    klo suasana hati lg gak oke mungkin bisa ane pepet trus tendang.

  10. fbmotor says:

    Overtake derusaha tetap didepan tapi gak terlalu dekat dengan tu orang, trus tekan handle rem dikit aja supaya dia juga kesilauan. Nah loe jhonder

  11. furqon says:

    kalo nyang bawa motornya udah bangkotan masi disebut alayer juga om?
    bilanginnya gimana?

    kadang ketemu,
    pake ban cacing, mika rem belakang putih, mika lampu utama depan dibikin merah @_@
    muda ga hepi apa telat ngikut mode -_-‘

  12. U name it says:

    Pepet senggol terus dibilangin +sedikit caci maki

  13. yonatan nowo says:

    Tabrak dari belakang..
    Habis tu..
    I’M Soryy silau om..gak sempat ngerem…

  14. dimas krisnadi says:

    kejar motornya terus tendang mikanya…smbil bilang sorry mas sengaja hehehehe

  15. michael says:

    jk gw sih sering nya

    1. tabrak dari blakang

    2. jk cuek tendang lampunya minim sampai retak

    3. nyolot / kabur, kejar, tendang sampai nyungsep

    4. lalu minta SIM dia, ajak ke polisi !

    simple toh ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *