Suzuki Satria F150 FI Black Predator…. Sangaarrr..


 

macantua.com – All New Satria F150 Fi Black Predator Special Edition resmi dirilis oleh Suzuki Indonesia di GIIAS kemarin. Motor dengan warna full black ini diperkenalkan dengan additional fitur yang ga di dapat di seri biasa.  Apa saja sih yang ditawarkan oleh Satria F150 Fi black predator ini??

Pertama, untuk mempertegas kesan dan konsep yang eksklusif dan agresif. Pada bagian sayap bodi terdapat emblem 3D logo Suzuki berwarna chrome. Emblem 3D  bertuliskan Satria bisa dilihat di samping body belakangnya, sehingga terlihat lebih mewah. Kedua, Satria F150 Black Predator ini dilengkapi dengan port USB charger. So, gak perlu khawatir kehabisan baterai handphone atau gadget lainnya, tinggal colok USB chargernya beres…. posisi USB charger ini berada di kompartement alias bagasi mungil yang terletak di bagian tengah bodi.

Suzuki All New Satria F150 Black Predator juga dilengkapi oleh Suzuki Security Alarm System yang sangat berguna untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir dan ditinggal beraktifitas oleh pemiliknya. Fitur ini memang sudah menjadi fitur standar di All New Satria F150 varian High-Grade lainnya.
Nah bicara soal harga nih…. All New Satria F150 Black Predator ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif dengan tambahan fitur dan statusnya sebagai varian special edition, yakni Rp 22.100.000 (OTR DKI Jakarta). So, tunggu apa lagi? Buat para pecinta Suzuki buruan beli motornya…..

 


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in berbagi, DOHC, motor, suzuki and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Suzuki Satria F150 FI Black Predator…. Sangaarrr..

  1. NGERII says:

    jumlah yang terjual..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *