Bajaj Akan Kembali Sebagai KTM!


macantua.com – Kepergian Bajaj beberapa tahun lalu memang menyisakan banyak cerita bagi para penggunanya. Mulai dari tutupnya dealer sampai langkanya spare part, tapi Bajaj tetap mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggunanya. Hingga terakhir sang produk bungsu Pulsar 200NS yang terpaksa “dititipkan” kepada Kawasaki. Tapi namanya “anak titipan” tentu saja perlakuannya beda. Nah, terdengar kembali issue bahwa Bajaj akan kembali ke Indonesia. Tapi kini bukan sebagai brand Bajaj melainkan KTM. Lho kok bisa?


Ya kalau ditanya bisa tentu saja bisa, dimana Bajaj kini memiliki persentase saham dalam jumlah besar di pabrikan asal Austria itu yakni 48%. So wajar saja kalau Bajaj akan menjual nama besar KTM untuk kembali ke Indonesia. Beberapa point tentang posisi Bajaj saat nanti kembali ke Indonesia yang ane kutip dari artikel Kang Tyo :

  1. KTM dan Bajaj akan berkolaborasi mengembangkan brand KTM di Indonesia.
  2. KTM dan Bajaj berkolaborasi membangun pabrik di Indonesia, yang artinya produk KTM street bike (Duke/RC 200/250/390) bakal didatangkan secara CKD (completely knock down) dan kemudian dirakit di Indonesia.
  3. KTM bakal melakukan relaunch Duke 200/250 dan RC 200/250 dengan harga fantastis!! Duke/RC 200 rencananya dibandrol dengan harga Rp 30 jutaan, sedangkan Duke/RC 250 dihargai Rp 40 jutaan.


Melirik point ke dua dimana akan adanya “pabrik” KTM di Indonesia tentu saja menjadi angin segar buat para pecinta motor tanah air. Selain harga yang kompetitif berarti pilihan model dan type motor akan semakin banyak variannya. Terlebih saat melihat point ke 3 yang menyatakan nominal harga yang super kompetitif. Benar benar jadi santapan ramai ramai sebagai subtitusi motor motor Jepang yang harganya “ajaib”.
Last, kita tunggu saja kiprah Bajaj lewat nama KTM di Indonesia ya… Semoga saja ga terulang kesalahan “lari” beberapa tahun lalu saat menyandang nama Bajaj ya… Siap siap Indonesia banjir motor nih…. Ciao …


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua



Advertisements
This entry was posted in Bajaj, berbagi, KTM, motor and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Bajaj Akan Kembali Sebagai KTM!

  1. handoyo25 says:

    Sejak poin pertama diatas kok kelihatannya Bajaj hanya akan bermain dibelakang layar ya? Nggak disebut akan memproduksi atau menjual brand Bajaj kan?

  2. Fa74 says:

    Kayaknya p200ns asyik jg nih.. blum pernah liat di jalanan sini. 😀

  3. I like FBY says:

    Berarti resmi sudah bajay bercerai dengan kawasaki…

  4. wisnu says:

    Nama besar ktm di indonesia bukanya gak lebih dari mocin

    Opo yo arep payu

  5. ringgo says:

    judulnya ituloh..menohok banget..
    bisa merusak brand KTM nih lma2…
    pasti ada yg bilang KTM abal2lah…bajaj nyamar lah…n bla bla bla..

  6. Pingback: Saat KTM Duke 200 30 Jutaan, Borong 10 Biji! | macantua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *