Sang Ninja 250 Facelift Mungkin Akan Hadir Awal 2017…


Macantua.com – Semalam ada sebuah pean singkat via bbm masuk handphone jadul ane. Sebuah pertanyaan yang ane yakini pasti adalah pertanyaan yang sama dimiliki oleh para pecinta Kawasaki. Setelah gagalnya Ninja 250 4 silinder, kembali berhembus kalau Ninja akan upgrade desain dan power.  Terus kapan brojolnya?


Namanya bikin motor ya ga kaya bikin pisang goreng yang waktunya ga lama. Buat langsung bisa disantap. Nah ini berbeda dengan buat motor, kalau dikerjaan ane namanya developement sebuah produk baru itu bisa memakan waktu sampai 2tahun. Yah kalau buat motor mungkin bisa sedikit lebih cepat.


Kalau kita lihat gosip ninja di majalah Young Machine di atas sudah beredar sejak tahun lalu. Dan bentuknya pun sudah nampak dengan warna putih. Berarti sudah melalui tahap proto nih. Kalau dari kebiasaan ane dari proto itu kurang lebih 12 bulan sampai ke proses produksi. Nah kalau dilihat issue dari young machine ada di akhir tahun lalu sooo…… Bisa jadi Ninja 250 Facelift akan mulai produksi dan launching sekitar awal tahun yakni awal 2017!
Last, semoga Ninja akan segera brojol. Waktunya pas tuh, saat All New CBR250RR baru mulai distribusi Ninja Brojol dengan tampilan dan power lebih besar…. Makin seru nih…. Bagaimana dengan YZF R25 ya? Kayanya sih masih pede dengan embel embel “motor global”. Ciao…


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in berbagi, Kawasaki, moge, motor and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Sang Ninja 250 Facelift Mungkin Akan Hadir Awal 2017…

  1. COCODOT says:

    R25 ke taun 2020 faceliftnya, yamaha semakin kesini kok kualitasnya semakin dikurangi ya, vixion saja contohnya ring piston dan blok silinder saja beda harganya dari old sampai nva, terus kampas kopling dari old vixion, nvl, nva, beda2 nva cuma 4biji kampasnya, haduhhhh… Vega r lagi, saya lebih suka yg tahun 2006 – 2008 yang 2009 kesini aduuhh… Gampang sekali rusaknya selip koplinglah diapragma jenis itu tuh saya gak suka banget, gimana nih yamaha saya sebagai pengguna motor yamaha tapi bukan fans boy nya ya jadi ragu ah untuk beli lagi motor barunya, pokoknya buat YIMM kualitas nomer wahid jangan di sunat titik………. Bejaken mang!

    • mbah_anom says:

      yamaha itu jenis kurupuk seblak macam apa :v

    • wisnu says:

      Ena juga mantan ebbeyeek bro
      Kuuuuuaaaapppoook jadi epbeye
      Dulu waktu ane beli motor baru waktu turun dari mobil biasanyakan motor kan langsung di hidupin sama salesnya terus ane sedikit demi sedikit puntir gas kok lama lama keluar asap
      Terus ane tanya ke salesnya ,,mas ini motor baru kok ngebul
      Sales pun menjawab ,,kalau motor baru memang begitu ntar kalau udah enreyen juga nggak .

  2. COCODOT says:

    Nambah ah, R25 lagi kalau fartnya kualitasnya bagus gak mungkin di recall, gigi pompa oli rontoklah kopling ngeblonglah dll, tapi saya salut buat yamaha berani bertanggung jawab cuma jikalau fartnya sekalian kualitasnya bagus gak akan ada acara recall yang pastinya nambah biaya lagi haduuuuhhhh….. Pokoknya kualitas coy ulah di sunaaaaaaattttttt……. Titititik…. Bejaken dei mang!

  3. COCODOT says:

    Nambah dei wios nya hehe… Untuk kawasaki soal kualitas 2jempol lah saya kasih ok ok hehe…. Pokoknya mang si L mah mantap, alus, gagah, lewih alus dei mun di biken ka urang hahahaha……..

  4. mbah_anom says:

    CBR250RealRongsok semakin jadul :v
    siap siap akan ada diskon 0% DP untuk beat curent dkk :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *