Beat Tetap 110cc? Logis….


mencoba ngetest Beat Pop Esp

mencoba ngetest Beat Pop Esp

Macantua.com – Baca postingan wak Haji TMC bahwasanya Beat akan tetap 110cc, bukan 125 yang selama ini digosipkan. Ane cuma bisa jawab wajar dan logis, bahkan sangat wajar dan sangat logis. Kenapa? Karena beberapa alasan Beat hanya akan mendapat sentuhan refreshing di bagian desain dan fitur. Kenapa? Karena itu yang dibutuhkan Beat….

beat fi macantua.com.jpg

Kelas matic entry level ane pikir memang ga perlu sesuatu yang “EXTRA” di bagian dapur pacunya. Sebut saja dengan kapasitas mesin 110cc milik Beat yang selama ini digendong pun akslerasi sang motor sudah cukup baik. Larinya juga ga malu maluin kok untuk seukuran “motor murah”. Bahkan saking terkenal enteng akslerasi dan iritnya, motor ini resmi menjadi motor 11 juta umat…. Saking lakunya tuh…. So Apa gunanya upgrade bagian mesin? Toh mesin 110 cc saja powernya ga jauh beda sama 125 merk lain….

beat-2.jpg.jpeg

Apa yang Beat perlukan? Refreshing area exterior sudah cukup. Dan tentu saja dengan penambahan beberapa fitur baru yang bisa memanjakan penggunanya. Informasi dari Blog nya wak Haji sih kemungkinan akan dibekali lampu LED. Meski mahal dalam pembuatannya namun dengan produksi Beat yang gila gilaan jumlahnya tersebut  tentu saja harga piranti ini akan jadi lebih murah. Kemudian memberikan sentuhan Digital di bagian Speedometer. Meski tak seluruh bagian tapi dengan secuil Digital panel di area dashboard sang motor matic entry level ini tentu akan mempermudah dalam mebacanya. dan tentu saja buat para Emak emak dan teteh teteh yang doyan naik matic akan lebih pede dengan tambah cakepnya tampilan sang motor.

 

Last, informasinya Beat baru akan diperkenalkan sebentar lagi. Ane kira pas tanggal 25 July kemarin gataunya malah CBR250RR yang brojol. Yaudah kita tunggu aja gimana sih penampakan Beat terbaru, makin keren atau malah aneh? atau nanti dibilang mirip produk lain lagi? Ciao…..


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

 

Advertisements
This entry was posted in ahm, honda, motor and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Beat Tetap 110cc? Logis….

  1. bdt says:

    emang sih, ngapin juga 125 cc, kalu 125 cc, yg atas juga mesti naek.

    yg penting fitur ama design berubah aja

  2. RPMspeed says:

    biar murah dan irit 😀


    Lihat prosesi perakitan motor MotoGP
    http://rpmsuper.com/proses-perakitan-moto-gp/

  3. motorideweb says:

    padahal shockbreaker belakang dibuat dual, terus mesin dibuat 125cc…bagasi kaya spacy….nama tetp BeAt

  4. COCODOT says:

    Satuju pisan kalau masih 110cc mah nu penting penampilan kekinian, IRIT TAPI GESIT ETA HONDA BEAT , kalau 125 cc mah mending pilih vario nya

  5. Fa74 says:

    Beat gak diapa2in jg tetep laku.. tp, biar kekinian sih lampu led ma speedo digital ok lah. Desain jgn trlalu jauh dr yg skrg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *