Akankah FBH Yang “selingkuh” Kembali Pasca Lahirnya CBR250RR???


macantua.com – “Woy Bro, Sini….. Gw dah 2 silinder sekarang, Sudah Ga Jomblo lagi……“. Kira kira begitu deh kalau si All New CBR250RR bisa bicara kepada para pecinta Honda (biasa disebut FBH) yang selama ini kebelet sama sensasi mesin 250cc 2 silinder yang baru sekarang bisa dipenuhi oleh Honda. Bahkan bebrapa diantaranya sampai “SELINGKUH”.  Akankah para pecinta Honda yang sudah selingkuh ini kembali ke pelukan Honda?

honda-cbr250r-mugen_800x0w

Kita tau saat Honda keukeuh sumeukeuh (ngotot) dengan CBR250R banyak para pecinta Honda yang inginkan sensasi merdu suara 250cc 2 silinder terpaksa murtad pabrikan. Maksudnya gimana tuh? Maksudnya gini, saat Honda ga bisa memuaskan ekspektasi akan motor 2 silindernya. para pecintanya memilih untuk membeli produk lain. dan yang selama ini jadi incaran tidak jauh dan tidak bukan adalah Ninja 250. Banyak kok kasusnya, yang dulunya penunggang macan alias Tiger 2000 yang ingin naik kelas terpaksa melipir ke pabrikan Kawasaki hanya untuk menikmati rasanya 250cc 2 silinder dan pilihannya Ga jauh ya Ninja, Bukan CBR250R.

all-new-cbr250rr-launching-macantua.com_.jpg.jpeg

Dan kini Honda setelah 7 tahun lahirnya Ninja 250 akhirnya meluncurkan All New CBR250RR yang dibekali dengan segenap fitur fitur yang tidak dimiliki oleh Ninja. Waktu yang lama buat Honda untuk tetap ngotot dan berpikir untuk menyaingi Kawasaki di kelas 250cc 2 silinder. Baru deh saat Yamaha ikut terjun 2 tahun lalu seolah Honda tertantang untuk membangun motor 250cc 2 silindernya. Dan waktu 7 tahun ini pula yang dilalui para pecinta Honda untuk selingkuh dengan Ninja. bayangkan 7 tahun bukan waktu sebentar dong, bahkan ada seorang Sobat macantua yang FBH akut sampai 2 kali ganti type Ninja (karbu dan Injeksi) saking ga nongol nongol yang namanya CBR250 2 silinder. (ini kisah nyata…..Kalau dia baca pasti komen hahahahahahaha).

Yah boleh diakui All New CBR250RR punya fitur segudang yang bisa menarik hati para pecintanya yang sudah kabur selama 7 tahun. Bisa jadi fitur ini jadi sebuah daya tarik utama dalam merangkul mereka kembali. Terlebih Honda sudah mempersiapkan jaringan Dealer Wing nya di seluruh Indonesia yang akan menjadi ujung tombak iming iming pelayanan kelas wahidnya. Tapi kalau diibaratkan 7 tahun lalu saat masih semangat maen motor mungkin bisa jadi berbeda dengan semangat maen motor saat ini. Jadi pasar yang 7 tahun lalu ditinggalkan Honda itu sepertinya memang butuh usaha keras untuk menggapainya lagi. Dan itu adalah tantangan untuk Honda dan CBR250RR nya… Karena Nama Ninja sudah terlanjur Jaya selama 7 tahun terakhir ini.

 

Kira kira, para FBH yang sudah terlanjur “SELINGKUH” bakal balik lagi ga ya? Atau sekarang sudah sibuk atau duit buat motornya rebutan dengan jatah susu? Time will tell lah ya….. Ciao

 


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in honda, Kawasaki, mesin, moge, motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Akankah FBH Yang “selingkuh” Kembali Pasca Lahirnya CBR250RR???

  1. Sudut Oto says:

    dari dulu ninja memang selalu jadi pilihan om, di kota saya saja jarang lihat orang naik cbr, tapi kalo lihat orang naik ninja dah sering banget..

  2. zuroichi says:

    2 alasan ga beli cbr250 rr.1 alasan pokok dan 1 alasan tambahan…

    1…raduwe duwet
    2..bukan merek Y

  3. arya says:

    Wuih…mantaf….saya suka produk k kualitas dan part ny gak diragukan,saya suka Y karna harga dan fitur nya keren,saya suka H karna kualitas fitur dan purna jual stabil meski harga beli baru sedikit lbh mahal,saya suka produk S krn kualitas dan part bagus,intinya saya suka semua produk otomotif yg ada di pasaran indonesia.dan sy sudah pernah punya semua merk motor yg ane sebutin meski setiap produk ada nilai kurang dan lebih tapi tetep mantap semua.panjang ya kaya lagi pidato hehehe…

  4. mydroid.id says:

    daerah ane naik ninin pretsis dr warga keliatan keren wkwkwwk

    Xiaomi Redmi Pro Mini akan hadir dgn layar 5,2 inch OLED
    http://www.mydroid.id/2016/08/xiaomi-redmi-pro-mini-dikabarkan-hadir-dengan-layar-oled.html

  5. COCODOT says:

    Selingkuh memang nikmat kalau sudah bosan serta pelayanan kurang memuaskan tar juga kembali lagi sama yang pertama

  6. COCODOT says:

    Cbr250r 1 silinder disebut jomblo silinder, naha si L di sebut solo lain tegal

  7. Motor kecoak says:

    Saya rasa bisa,contohnya ninja2 tak,sudah tdk ada gaungnya kalah sama cbr dan yzr

  8. wisnu says:

    Sudah bosan sekarang bro yang dua slinders mah sudah telat si hohon ngluarin dua slindersnya ,pengen naik kelas yang 4 clynders,siapa yang berani duluan .???

  9. bdt says:

    kemungkian sih balik, spt matic.

    tetangga saya awal matik mio laris, beli matic merk ymh semua, motor honda grandnya di jual.

    pas ahm buat matic, yach balik lagi, itu motor matic yhm di jual lagi.

  10. Yg 7 tahun lalu pake Ninja, sekarang pengen moge ato roda 4 😀

  11. RPMspeed says:

    kembali ke cinta lama 😀


    Lihat prosesi perakitan motor MotoGP
    http://rpmsuper.com/proses-perakitan-moto-gp/

  12. ndesoedisi says:

    pasti ada yang kembali…contohnya bapak-bapak juragan cabe yang itu tuh 😀

    https://ndesoedisi.com/2016/08/02/bayangan-sekejap-itu-mencegah-terjadinya-kecelakaan/

  13. bdt says:

    giliran cbr 250 rr keluar,

    pada bilang bosen 2 cylinder,

    waktu r25 keluar, ngak ada yg komen bosen 2 cylinder,

    waktu ninin facelit ke fi juga ngak ada tuh komen bosen 2 cylinder

    padahal dari tahun kemaren-kemaren juga ada moge 4 cylnder

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *