Gosip Kawasaki Ninja 4 Inline Makin Merebak….


ninja-250-fi-se-2016-hijau.jpg.jpeg

macantua.com – Hari yang melelahkan buat ane, sampai sampai kehilangan beberapa kesempatan untuk menulis meski di jam istirahat kerja. Tapi gapapa sekarang saatnya kita bahaas sesuatu yang bikin heboh…. Apalagi kalau bukan gosip perlawanan dari pasukan hijau Kawasaki dalam menghadapi kelahiran All New CBR250RR. Ingat Peluang masih Ada!

kawasakizxr250rthn89.jpg.jpeg

Seperti sebelumnya sudah ane bahas kalau Kawasaki akan dengan mudahnya membuat mesin 4 silinder bernama Ninja kalau mereka inginkan. Dan hari ini gosip itu kembali menyeruak. Sebut saja sebuah status menyebutkan kalau Kawasaki 250 4 silinder sebagi next Ninja 250 ini bukan isapan jempol belaka. dan yang bikin gregetan adalah soal spesifikasi frame yang akan menggunakan alumunium serta suspensi depan upside down!

 

Pertimbangan harga ini yang akan menjadikan sebuah point strong sebuah Ninja apabila benar benar upgrade menjadi 4 silinder plus USD dan Frame Almunium. investasi yang tidak sedikit untuk membangun sang motor, terlebih saat produk tetap diimport dari negeri Gajah putih dan tidak dikerjakan secara lokal di Indonesia tentu saja akan sedikit “nambah”.

 

Last, Entah benar atau tidak yang pasti ini adalah angin segar buat para pecinta roda dua Indonesia. Terlepas nanti sang Ninja akan dilepas dengan harga fantastis jujur saja, ini adalah sebuah keberanian Kawasaki untuk mempertahankan PRIDE nya di kelas 250cc dengan cara memperbaiki produknya, bukan berlindung dibalik ketek pabrikan lain lho ya…. Ciao…..

kawasaki-ninja-250-facelift-2016-macantua.com_.jpg.jpeg


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in Kawasaki, moge, motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Gosip Kawasaki Ninja 4 Inline Makin Merebak….

  1. Ozizi says:

    Udah bisa denger suara zing zing tapi belum bisa parkir loby mall XD

  2. ndesoedisi says:

    NInja 4 silinder ? udah biasa ah, lebih heboh kalo GSX 250 RR keluar sekarang ngoahahahaaaa

    https://ndesoedisi.com/2016/08/02/bayangan-sekejap-itu-mencegah-terjadinya-kecelakaan/

  3. Fa74 says:

    Tiba2 suzuki duluan brojol 250cc 4 silinder……..

    Ngimpi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *