Mereka Pun Penasaran Dengan All New CBR250RR, Berarti Ga Muna….


Yamaha dan cbr250rr suzuka

2 orang berbaju Yamaha di sekitar perkenalan All New CBR250RR Suzuka

Macantua.com – Dikabarkan kalau All New CBR250RR setelah diperkenalkan di Ciputra Artpreneur Jakarta juga diboyong ke ajang bergengsi lomba ketahanan Suzuka 8 Hours di Jepang sana. Ternyata beberapa punggawa Yamaha (2 orang menggunakan baju biru kebangsaan Yamaha) tertangkap kamera saat sedang melihat All New CBR250RR yang dipajang di ajang tersebut. Ini berarti apa? Mereka pun penasaran untuk melihat langsung gacoan baru Honda di kelas 250cc ini. Ga muna kalau All New CBR250RR itu sungguh menyita perhatian.

 

Itu di Jepang lho… dimana Jepang adalah rumah atau kampungnya motor motor Jepang yang di produksi di dunia. Berbeda dengan di Indonesia justru ada beberapa yang bersikap “sinis” akan hadirnya All New CBR250RR. Mereka berkata “njiplak”,”nyontek” “mirip produk anu”,”mahal”, “fitur ga berguna”, “produk lokal kemahalan”, “pasti banyak down gradenya”, bahkan ada yang membanding bandingkan dengan produk produk yang berbeda kelas jauh bahkan beberapa kali kubikasinya dalam kondisi second hand.

Itulah yang biasa disebut fanboy buta, ga mau produk yang mereka puja kalah…. Padahal dengan adanya All New CBR250RR ini konsumen pabrikan lainnya akan diuntungkan. Pabrikan jagoannya akan meng-upgrade motor lawan All New CBR250RR dengan segenap fitur yang kemungkinan bisa bersaing dengan fitur fitur yang dibenamkan Honda pada motornya. Jadi produk sekelas 250cc akan mempunyai berbagai fitur yang setara dengan motor motor yang punya kelas di atasnya. Anggap saja sebagai “influens” buat para beginner yang mau mencicipi cita rasa motor besar sesungguhnya.

2016-Yamaha-YZF-R125-EU-Race-Blu-VR360-

Coba deh bisa dilihat kelas 125cc di Eropa sana, dimana di Eropa kelas 125 adalah kelas khusus untuk pemula. Sebagai contoh YZF R125 deh…. Fiturnya ajaib, desain bodynya bikin geregetan Sporty abis, pakai Up Side Down dan suspensi belakang sudah pakai Swing arm banana bahkan kalau boleh jujur YZF R15 dan YZF R25 kalah ganteng jauuuuhhhhh. Harganya? Jangan ditanya…. Buat motor dengan kubikasi 125cc 1 silinder YZF R125 punya harga yang fantastis. So, ga ada yang salah kan dengannya? Engga! Ini “mini moge” yang memang disiapkan untuk mereka yang mau menikmati sensasi motor sport meski belum “dapat pelatihan naik moge”.

 

Last, perkara mau beli atau engga sih gimana entar. Tapi mau gamau, suka ga suka, ga munafik ane bilang All New CBR250RR ini memang menyita banyak perhatian. All New CBR250RR ini punya banyak kelebihan yang memang bikin penasran dan ga dimiliki oleh para pendahulunya. dan ane JUJUR, GA MUNAFIK bilang All New CBR250RR itu keren… Jauh lebih keren dari generasi sebelumnya yang gagal laku dipasaran. Sekali lagi ane bilang JUJUR GA MUNA All New CBR250RR itu Keren. Jangan Baper ya… Ciao….

 


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in ahm, DOHC, honda, moge, motor, opini pribadi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Mereka Pun Penasaran Dengan All New CBR250RR, Berarti Ga Muna….

  1. FB apa yaaa says:

    Sebagai pengguna netral(sedikit fbh sih) saya suka kata2 ini

    “Padahal dengan adanya All New CBR250RR ini konsumen pabrikan lainnya akan diuntungkan. Pabrikan jagoannya akan meng-upgrade motor lawan All New CBR250RR dengan segenap fitur yang kemungkinan bisa bersaing dengan fitur fitur yang dibenamkan Honda pada motornya.”

    Kalau fb buta, ya gitu deh, selalu sinis sama yang namanya honda, apa salahmu honda, sampai2 kau menguasai ms 70%?

  2. tri_wicaksono says:

    keren mas bro artikelnya .. welldone

  3. bulbul says:

    kalok kebanyakan maen2 di blog triatmono ya begitu saza zadinya,
    kalok yg buat itu atpm sayap ya tentu saza itu tidak value, tp kalo yg buat produk garpu baru itu namanya value maxzimal.
    time will tell lagh, ciayooo

    zlub zlub

  4. sebut saja Anu says:

    Ya begitulah, tapi ada 1 contoh nyata kobohongan,, kata nya ga pernah beli motor kredit lah itu sonic dia sendiri yang bilang kredit ada yg nyentil dengan gagah nya bilang ga pernah kredit…emang ga beres tu orang
    Ada lagi yg konyol pengen jagoanya menang dengan cara perbaiki marketingnya tapi produknya cukup di ubah sedikit (minor facelift) ini jelas menimbulkan kontra karna secara tidak langsung menyuruh pabrikan memberikan produk alakadarnya tapi marketing maximal.. mungkin dia senang calon pembeli digiring beli produk alakarnya dengan harga yang fantastis..
    Soal r125 saya akui itu produk oke punya, harganya diatas 50jt cuy via IU, tapi mreka sedikitpun gak pernah membandingkan dengan yang beda kelas..why?
    Kalo si satar sudah jelas pro AHM tapi tak munafik seperti sebelah yg ngakunya pro konsumen

  5. Untitled says:

    CBR250RR garis desain keren tapi terlalu over lekukan, terlalu banyak detail.
    Semua aksen detail pengen nonjol, headlamp tanki fairing buritan knalpot, dll.

    Dibilang nyontek PANIGALE 959, ya emang komposisinya sama/mirip gimana?
    CBR250RR negasin garis luar desain panigale, dengan extra lekukan dan aksen tajem!
    Ya jelas lah style eropa banget!, style gen cbr sendiri malah mudar!
    Urusan teknologi, honda jagonya!

    Designer honda kurang idealis!, follower itu pasti !
    Kalo dibilang MUNA, apa designer honda kagak malu?udah nyontek bangga lagi!
    Kalo user ya nyantai doang, tinggal pake!

    Desain R25 Ok tapi nanggung, Yamaha dah beda ma dulu!/ pelit nggak mau rugi!
    Ninja250FI OK, Kawasaki paling berani nih biasanya soal desain!
    Suzuki nggak tau!

    koment doang beli kagak!
    #ngigau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *