Selentingan Soal TVS Akula Alias TVS RTR 300, Akankah Diproduksi di Indonesia?




 

tvs akula
pict : India car news

Macantua.com – Bosen bahas motor JEpang mulu ah…. Kali ini ane mau bahas tentang motor India yang kerja sama dengan BMW untuk membangun motornya. Yup TVS, sebuah pabrikan asal negerinya Sahrukh Khan ini memang sedang mengembangkan sebuah motor full fairing berbasis mesin yang sama dengan BMW G310 R. KaluBMW G310 R dibekali body yang telanjang alias Naked Bike, Akula alias TVS RTR 300 akan dibekali kerudung alias Fairing. Akankah TVS membuatnya di Indonesia?

 

 

TVS-Akula-31
pict : India car News

Iseng ngobrol dengan salah satu rekanan yang juga menyuplai part ke pabrikan TVS di Indonesia. eh beliau nyeletuk soal TVS Akula alias RTR 300 katanya memang akan diproduksi juga di Indonesia. Mengingat TVS di Indonesia menjadi basis untuk export ke beberapa negara sepertinya memang wajar kalau AKULA alias RTR 300 akan diproduksi juga di sini.

tvs AKula TVS rtr 300 tested india

Ternyata di India sana TVS Akula alias RTR 300 sudah dilakukan test di jalanan. Hal ini di beritakan oleh media India yang menangkap penampakan sebuah motor dengan segala kamuflase disekujur tubuhnya sedang melakukan test jalan raya. Sepertinya Akula alias TVS RTR 300 akan segera di rilis. Dan ga menutup kemungkinan kalau sosoknya akan diproduksi di Indoensia, kira kira harga jualnya berapa ya? mengingat kubikasi mesin diatas 250 cc di Indonesia itu punya perlakuan khusus akan harganya. Kira kira kalau dijual dengan budget 40 – 50 jutaan banyak yang minat kayanya….. Ciao….


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

 

 


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.