All New CBR250RR Details, Ulasan Lengkap Dengan Photo Gallery




Jpeg
All New CBR250RR Front View

macantua.com – Bikin gregetan? iya…… jujur ane bilang hadirnya All New CBR250RR memang gregetan. All New CBR memberikan warna baru dalam roda 2 kelas 250cc di Indonesia. Lengkap dengan berbagai fitur yang hanya didapatkan pada motor motor premium berkubikasi besar. Penasaran sama detailnya?


Jpeg
buritan all new CBR250RR

Dari segi finishing ane bilang motor ini benar benar jauh dari harapan, lho? maksudnya? melebihi apa yang ane harapkan sebelum melihatnya secara langsung. Body motor kekar sekekar versi prototype nya. hanya saja perbedaan paling mendasar terlihat pada bagian tail lights yang berbeda dengan versi masspronya.

Jpeg
Muffler exhaust

Yang berbeda dengan para pendahulunya, All New CBR 250RR sudah dibekali dengan muffler berkonfigurasi 2-1-2. muffler besar 2 bertumpuk ini mengingatkan ane pada Ducati Street Fighter…. Segeeerrrr, Belum lagi saat melirik Swing arm yang sudah dibekali dengan Swing arm alumunium model banana. dan juga suspensi depan yang sudah Upside down dengan Stang underyoke nan sporty, bentuk desain body yang keluar dari pakem Honda nih…

Jpeg
riding mode switch
Jpeg
Pass Beam ada di posisi low lamp

Masuk ke Sisi Ride By Wire atau Honda menyebutnya Throtle by Wire. ada 3 jenis mode yang bisa digunakan. Comfort, Sport dan Sport+, untuk defaultnya adalah versi Sport yang powernya linear. tapi saat kamu ingin santai dan menikmati kemacetan kamu bisa pindahkan riding mode ke posisi Comfort. dimana mesin dibuat lebih smooth, cocok buat berboncengan ditengah kemacetan. Sedangkan saat kamu ingin merasakan sensasi berkendara yang powerfull kamu tinggal pindahkan mode riding ke posisi sport + untuk mendapatkan tenaga yang melimpah. cara memindahkan riding mode nya sangat gampang hana dengan menekan tuas di bagian kiri dengan telunjukmu. posisinya seperti passing lamp atau pass beam pada motor biasanya. sedangkan untuk pass beam pada All New CBR250RR ini kamu cukup tekan pada switch low lamp.

Jpeg
USD suspension brooooo

Selisih ceban yang bisa bikin semuanya kojel kojel apalagi para fansboy  yang buta merk pasti akan langsung cari pembenaran dan mencari cari kekuranganya. . Sudah deh akui saja kalau All New CBR250RR ini Kece… ga usah muna….. Hahahahaha Salam 8 jutaaaaaa!!!!!!!

 

 

 

 

 


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







22 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.