All New CBR250RR World Premiere Intro…. 


Resmi dah bikin kojel kojel….

macantua.com – Hari ini 25 Juli 2016 Astra Honda Motor dengan bangga memperkenalkan produk terbarunya sebuah motor sport 250cc 2 silinder dengan nama All New CBR250RR. Sang motor diperkenalkan pertama kali di dunia dengan mengambil tempat Indonesia sebagai tempat perkenalan dan basis produksinya. This is World Premiere Intro All New CBR250RR!

DESAIN AGRESIF

Secara desain, All New CBR250RR memiliki desain yang sangat agresif dengan bentuk headlamp depan yang meruncing. Diperkuat dengan posisi stang underyoke membuatnya makin sporty. Melirik ke bagian buritan, jok split seat sporty layaknya motor sport plus desain tail lights yang keluar dari pakem Honda. Melirik sisi exhaust yang besar terdiri dari 2 silencer yang digabungkan dengan mode 2-1-2 membuat motor terlihat makin padat!

FITUR TERBARU DAN TERLENGKAP

Mencoba memasuki sebuah pasar baru yang sudah dikuasai pendahulunya tentu saja All New CBR250RR dituntut memiliki sesuatu yang baru sebagai nilai lebih untuk dijual. All New CBR250RR dibekali fitur Ride By Wire, Riding Mode 3 pilihan, LED lights, Suspensi Up Side down untuk bagian depan dan juga Swing Arm alumunium casting. Lampu sign pun sudah tidak terletak di bagian samping fairing,lampu sign alias turn signal lamp diposisikan di bagian fairing depan kaya Vario 150 xixixi. Semua fitur baru yang belum pernah kita jumpai pada motor 250cc lainnya kan?

POWERFULL ENGINE

Bukan motor sport kalau tidak memberikan power yang besar. Dengan spesifikasi All New CBR250RR yang dibekali mesin 2 silinder dengan power  dan torsi yang akan membuat All New CBR250RR mampu bersaing dengan para pendahulunya. Masih disumputin specs nya coy…

HARGA KOMPETITIF

All New CBR250RR akan dijual dengan harga di kisaran 63 untuk spec terendah dan 74 juta untuk spec tertinggi (ABS) di Indonesia. Sebuah harga yang kompetitif untuk sebuah motor baru dengan segudang fitur yang disematkannya…
Last, Honda memang membuat sebuah motor premium untuk kelas 250cc nya. Sebuah mahakarya yang bisa bikin ngiler pecinta roda 2 tanah air. Oia motor ini sudah bisa kalian indent sejak acara ini dan delivery ke konsumen akan dimulai per awal September 2016… Mau beli? Ane cuma bisa ngiler dulu daaahhh….

https://macantua.files.wordpress.com/2016/07/honda-cbr250-rr-video-1.jpg

Nih ada video saat peluncurannya di youtube silakan dinikmati…                            


Contact : 

Email @ raza.rajendra@gmail.com 

BBM @ 54A0B190 

WA @ +6281223816399 

Twitter @raza_rajendra 

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in ahm, honda, motor and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

22 Responses to All New CBR250RR World Premiere Intro…. 

  1. dweedar says:

    Salam kojel kojel om. Ciaoo..!!! Apik yo

  2. wisnu says:

    Mbrodol tenan ki isi dompette

  3. tri_wicaksono says:

    fix mas harganya ??

  4. COCODOT says:

    Maung ngamuk gajah meuta honda ey, boa boa engke mah motor teh ngan sa merk yeuh mun kitu jurus namah

  5. Mang Ase says:

    Mending tambah sikit dapet ER6N 2nd.. wakakaka

  6. COCODOT says:

    Mang pang nanyakeun desainer yamaha oge pindah ka honda kituhnya

  7. Har_on says:

    Cuma bisa ngowoh…. Keren banget.. Yakin yg bukan fb banyak yg membelot ganti tunggangan,secara untuk saat ini jauh lebih unggul secara fitur dgn harga yg kompetitif.

  8. tri_wicaksono says:

    mas, plat nomor depan posisi dmna ya?

  9. Pingback: Mau Indent All New CBR250RR? Begini Caranya…. | macantua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *