Hanya Ada di RSUD Indramayu….


Ada yang aneh dengan banner di atas?

Macantua.com – Adakah yang aneh dengan banner di atas? Banner yang terpasang di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indramayu ini sedang ramai di facebook. Lucu memang melihatnya, dimana pimpinan rumah sakit membuat pernyataan yang justru menunjukkan kenyataan “sesuatu” pada pelayanan yang diberikan. 

Screenshot postingannya…

Dari facebook ane kutip : 

Ada yang aneh!! Harusnya berterima kasih dan memohon maaf apabila pelayannya kurang memuaskan…. 

tapi ini malah minta dihargai memangnya berapa harganya Pegawai RSUD Indramayu:D:D

Hanya ada di Indramayu…. #WTP

Nah loh…. tapi pasti ini ada faktor penyebab yang akhirnya menjadi akibat (cause and effect). Terlebih kalau lihat komen komen dibawahnya ternyata banyak yang justru mengalami pelayanan yang “tidak baik” dari rumah sakit tersebut. 

No komen deh…. mungkin sebab pelayanan menjadikan masyarakat pun melakukan hal yang tidak menyenangkan… ya semoga ini bukan jadi alasan untuk rumah sakit bertindak seenaknya. Masyarakat yang menilai lho…
                                    


Contact : 

Email @ raza.rajendra@gmail.com 

BBM @ 54A0B190 

WA @ +6281223816399 

Twitter @raza_rajendra 

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in berbagi, opini pribadi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Hanya Ada di RSUD Indramayu….

  1. Rocketroll says:

    Makannya jaga kesehatan, biar ga ada urusan ama ribet & tektek bengeknya Rumah sakit 😀
    Yg bayar saja kadang2 pelayanan’y buruk apalagi pake BPJS atau kartu2 lain hehehe…

    http://www.selamatpagiterang.com/sharing-waterpark-sabda-alam-garut-suasa-tenang-nyaman-dan-sejuk/

  2. gsx_rider says:

    Bisa aja terjadi intimidasi..tuh kejadian pengeroyokan akibat vaksin palsu..siapa yang bs merasa aman kl diperlakukan kaya gitu..itu juga kriminal namanya..mungkin msyrkt awam cm liat kita ini dewa pdhl kita sama aja..sm sprt guru kl ngajar ga bener apa kalian tuntut pdhl kl diliat efek yang dihasilkan jangka panjang,hakim memutuskan yang tdk benar apa kalian tuntut krn merugikan pihak yang benar…semua sama aja bray..saling hargai..kalian ini kebanyakan nuntut lebih tapi ga liat pengorbanan kami…kalian kerja bwat apa?bwat nafkahin keluarga kan…kita juga sama…jd ga usah jd golongan munafik

    • siapa sajalah says:

      Nyatanya banyak pelayanan rumah sakit yg geblek. Banyak tuh kasus orang lgi butuh bantuan tp suster nya apa? Enak-enakan ngaso. Terus kenapa kalo pakai bpjs sangat susah nyari kamar? Padahal kamar banyak yg kosong. Harus punya kenalan orang dalem dulu baru bisa dapet kamar. Ane bukan sekedar ngomonf, ane udah ngerasain sendiri pelayanan buruknya rumah sakit. Trims

      • AE86 Trueno says:

        Siapa yg mau om numpuk pasien di igd, di simpen dulu di igd pasti ada sesuatu yg harus di observasi atau keadaan pasien masih ada suatu hal yg mengancam nyawa, jadi ga di pindahin ke kamar.
        mulai era ada nya jaminan kesehatan, kamar2 pasti cepat penuh. Suster nya ngaso yah wajar, liat aja pasien di igd nya pasti bejibun, Kalla agan kerja nya apa? Pasti ada kan jam istirahat. Kalo suster mereka kerja per shift ga di kasi jam istirahat (CMIIW) jadi istirahat nya di sela2 kerja.
        Thx

    • macantua.com says:

      Taaahhh…. teuing ah no komen. Soalna komen2 na arajaib….

  3. Kzm1 says:

    Saran ane mending tanyain dlu langsung ke direkturnya drpada komen” ga jelas … Kalau mau ngerti banget sih mending kuliah kesehatan, supaya tau dunia kesehatan seperti apa … Sikapi dengan bijak, diam adalah emas

  4. RUN GK5 says:

    mungkin kebanyakan nerima pasien URAKAN,,NORAK,,KAMPUNGAN,,PENDIDIKAN RENDAH,,makanya punya pacar/istri perawat/bidan/petugas kesehatan jadi tau gimana alurnya pelayanan di RS,,ga asal koar2 kopong,,,masa suster bagian pendaftaran disuruh ngurusin IGD bray,,,ada jobdesk masing2 kok,,,

  5. gsx_rider says:

    @agan macantua..saran aku bsk ga usah posting hal2 sensitif kaya gini..ini negara lg heboh gara2 kasus vaksin dan yang disalhin dokter pdhl dokter juga korban penipuan,dokter ga cek itu vaksin asli apa palsu krn semua yang dipakai itu sdh disediakan..pelakunya malah adem ayrm,BPOM sm menkes jg adem ayem…mslh bpjs tenaga kesehatan baik dokter,perawat,bidan semua ga terkait dgn itu kita ini cm pelaksana..mslh ruangan/kamar penuh bukan tanya sm dokter,bidan,perawat mrk semua cm pelaksan krn yang atur kamar ada atau tidak itu pihak rs..kita cm memberi keputusan ini pasen sdh layak msk ruangan atau msh observasi…nah msyrkat kita identik pengetahuan rendah..semua dipukul rata seolah2 semua urusan rs itu urusan dokter,bidan,perawat…pakai lah otak dikit, di bank aja ada bagian receptio,teller,kacab dll dan semua punya bagian masing2…ngarti teu maneh “siapa sajalah”…gelo siah
    Besok2 ga usah posting2 lg kaya beginian lah ujung2nya jd adu domba..bagus bahas otomotif ajah..peace

  6. gsx_rider says:

    kl “siapa sajalah” nanya bnyk kamar kosong tapi ga bs masuk..nanya teu eta nu kosong bwat pasen apa?
    Ni aku kasi tau kriteria ruangan d rs biar agan agak pinter sedikit…di rs itu ruangan dibagi berdasarkan jenis penyakitnya..ada ruang penyakit dalam,kandungan,bedah,anak,jiwa,dll..dan setiap ruangan itu ada kriterianya lagi biasanya yang paling umum pasen infeksi atau bukan..bahkan bbrp rs selain ruangan infeksi/bukan kadang pasen kemo itu juga ada ruang sendiri..jd misal agan “siapa sajalah” kecelakaan trus patah tulang trus ribut2 mau dimasukin ruangan dan akhirnya dimasukin ruangan infeksi (TBC) mau gitu?ntar ujung2 nya tulang sembuh kena sakit TBC dan ujungnya bilang “gara2 dirawat di rs…. sy kena tbc” ntar nuntut lagi pdhl elu sendiri yang bawa karep sorangan,,,,semoga agan tambah pinter yah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *