Ketika Rider Kebanyakan Gaya Nyungseb di Kemacetan Itu… Maluuuu


 

Ilustrasi Yamaha RX King

macantua.com – Mengendarai sebuah motor memang terkadang bisa merubah kelakuan pengendaranya. Yang biasa bawa matic jika naik kelas ke 150cc pasti akan punya rasa percaya diri yang makin besar, apalagi kalau tunggangannya motor yang terkenal kencang. Pasti makin PEDE! Tapi ya jangan over pede dan kebanyakan gaya juga. Nanti malah bikin malu hahahaha.

Dapat cerita dari mas prast juragannya prasetyo676.com yang setiap hari memang melintas jalanan di daerah Kalimalang. Bertemu dengan motor yang terkenal dengan sebutan motor jambret. Apalagi kalau bukan Yamaha RX King.

Pagi2 dah ada hiburan. Ada rider RX King boncengin cewek, mau keluar dari kawasan Jababeka jalur belakang. Kondisi jalan padat, eh itu rider RX King bleyer2 gas mulu. Gak tau kenapa tiba2 tuh RX King standing trus nyungsep, hampir nimpa rider Vario di sebelahnya. Cewek yg dibonceng RX King jatuh.

Orang2 pada ngelihatin aja, gak ada yg nolongin. Tuh rider RX King tengsin banget ndiriin motor sendiri gak ada yg bantu, ditambah lagi malah pada dilihatin banyak orang.

Lagian udah tau macet gitu malah gaya2an bleyer gas, akhirnya nyungsep sendiri dah.. ?

So, pelajaran buat kita semua ya… Sehebat apa pun motornya jangan over pede. Tau kondisi juga, saat macet ya nikmati aja kemacetannya… dari pada blayer blayer ujung ujungnya nyungseb kaya rider RX King di cerita mas Prast di atas kan malu… Ciao…


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in accident, berbagi, motor, safety and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Ketika Rider Kebanyakan Gaya Nyungseb di Kemacetan Itu… Maluuuu

  1. Pasti si satu aspal,,,?????

  2. Eyvoy says:

    King di blayer2 yah nyusahin rider di belakangnya lah (ngebul)

    Mungkin tuh oknum lama ngejomblo jadi mau pamer punya cewe …

  3. Kenny says:

    Gara2 apa ya bisa bablas standing begitu? apa jangan2 koplingnya putus? jadi langsung loncat?

  4. otoblog says:

    remuk wess, jatoh e ora loro, tapi isin e sing mbeset rai yo kang mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *