Honda Akan Rilis Matic Baru?



macantua.com – Bener bener dah, ga pake kasih nafas sedikit pun. Perasaan baru beberapa waktu lalu ane mencoba kedahsyatan All New Supra GTR 150. Eh malah ada gosip baru lagi kalau Honda bakal merilis matic terbarunya setelah libur Lebaran ini. Wow… Apa lagi ini?

Nah, kira kira apa sih bedanya matic terbaru Honda ini? Info yang ane dengar sih bisa jadi ini adalah pengganti Beat FI atau Vario 110. Berarti buat entry level dong ya kan… Yah mungkin ini adalah refreshing Honda setelah melihat perlawanan Yamaha dengan Mio M3 nya. 


Yang baru adalah ukuran ban yang hanya 12 inchi. Bantet layaknya Scoopy di negeri Gajah Putih. Efeknya jelas motor akan lebih terlihat gambot. Ya mungkin bisa jadi opsi buat pecinta matic gambot. Bisa jadi trend baru nih, dan tentu saja menjadi peluang buat para produsen ban tanah air.  
Kapan kepastian launchingnya? Nah ini masih jadi misteri. Kita tunggu aja deh ya….
           


Contact : 

Email @ raza.rajendra@gmail.com 

BBM @ 54A0B190 

WA @ +6281223816399 

Twitter @raza_rajendra 

Line@ : @macantua



Advertisements
This entry was posted in ahm, berbagi, honda, matic, motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Honda Akan Rilis Matic Baru?

  1. san carlo says:

    Bagus deh..pilihan ban ring 12 jd banyak..?

  2. are wege says:

    Di tunggu penampakannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *