“Hello Mamah Nakal” Pun Diberhentikan Pak Ridwan Kamil




Heug dicarekan ku pak wali….

Macantua.com – Masih di suasana Lebaran di Kota Kembang Bandung. Buka buka twiter (@infobdg). Eh nemu yang lagi heboh, yakni soal “Hello Mamah Nakal” yang diberhentikan langsung oleh Pak Wali (sebutan untuk Walikota Bandung Ridwan Kamil). Tapi jangan mikir ngeres dulu karena “hello mamah nakal” disini adalah sticker yang menempel pada sebuah Pickup Suzuki yang digunakan untuk konvoi malam takbiran.  


Kok bisa diberhentikan? Ya jelas diberhentikan. Soalnya saat malam Lebaran kemarin memang ramai penduduk Bandung melakukan pawai keliling kota, boleh takbiran tapi harus tertib. Apalagi sampai melanggar aturan lalulintas. Nah pak Wali langsung turun karena mobil pick up ini melakukan konvoi dengan kondisi yang membahayakan penumpangnya. Penumpang berada duduk di atas cabin, yaiyes lah langsung dititah (disuruh) turun bahaya sob….
 Takbiran tapi melanggar lalulintas yang ada besoknya malah ga bisa ikutan sholat ied kan repot…. Jangan dicontoh ya Sob…. dalam kondisi apapun jangan naiki di atas cabin mobil saat mobil bergerak. Karena sejatinya panel roof alias atap mobil bukan untuk diduduki. Bisa amblas. Dan juga bisa tergelincir kedepan. Ga kebayang pas tergelincir ketabrak.  Sieun….. 


            


Contact : 

Email @ raza.rajendra@gmail.com 

BBM @ 54A0B190 

WA @ +6281223816399 

Twitter @raza_rajendra 

Line@ : @macantua


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







5 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.