Yamaha Indonesia Ulang Tahun ke 42, Bareng Lebaran Sob…



macantua.com – Ternyata kemarin bertepatan dengan Lebaran Iedul Fitri kemarin nih, Yamaha Indonesia Motors manufacturing merayakan ulang tahunnya yang ke 42 tahun. Berarti sudah 42 tahun pula Yamaha berkiprah di bisnis roda dua Indonesia. 


“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah untuk semua kaum muslim yang merayakannya dan sungguh berbahagia pula bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Yamaha Indonesia. Kami berterimakasih untuk dukungan masyarakat selama ini yang setia menggunakan produk- produk Yamaha dan terlibat dalam aktivitas-aktivitas Yamaha. Semakin di Depan bersama Yamaha Indonesia,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam pernyataan, Rabu (6/7/2016).

Nah sejak 42 tahun Yamaha sudah memberikan banyak inovasi dengan roda 2 nya. Kalau kita ingat dulu Yamaha itu terkenal dengan mesin mesin 2 tak nya kan? Tapi sejak berlakunya standar Emisi di Indonesia Yamaha mulai masuk ke segmen 4 tak di Indonesia. Ane ingat dulu bebek 4 tak pertama Yamaha itu Yamaha Cripton, dan sampai sekarang Yamaha tetap konsisten di mesin 4 tak nya. 

Kalau kita lihat nih, Yamaha menjadi pioneer buat model model terbaru dalam bentuk “local”. Sebut saja Mio yang sempat naik daun sebagai matic yang menguasai pasar roda 2 kala itu. Kemudian Vixion yang menjadi sport batangan 150cc murah berteknologi Injeksi lengkap dengan radiator, diasil silinder dan forged piston. Dan baru baru ini Nmax menjadi pioneer untuk.matic gambot local nan murah. Ya kan?
Last, harapan ane sih buat Yamaha Indonesia, sukses selalu. Berikan produk produk yang terbaik untuk para pecinta otomotif roda 2 di Indonesia. Jadi pioneer lagi, jangan terlalu banyak dimasukin ati. Jaringan penjualannya juga diperbaiki, biar yang mau beli ga dipaksa kredit malah akhirnya pindah ke lain dealer. Komunitasnya juga dirangkul kembali, mereka juga jadi ujung tombak promosi lho…. Ciao….
     


Contact : 

Email @ raza.rajendra@gmail.com 

BBM @ 54A0B190 

WA @ +6281223816399 

Twitter @raza_rajendra 

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor, yamaha and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Yamaha Indonesia Ulang Tahun ke 42, Bareng Lebaran Sob…

  1. COCODOT says:

    N max ke redup dei ku pcx lokal

  2. Pingback: Hari Ini Pengguna Motor Yamaha GRATIS Maen Ke Ancol! Serbuuu…. | macantua.com

  3. Pingback: Besok Sampai Minggu Pengguna Motor Yamaha GRATIS Maen Ke Ancol! Serbuuu…. | macantua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *