Mudik Dan Kecelakaan… Avanza vs Bus di Cipali… Hati Hati Sob….



Macantua.com – Mudik dan kecelakaan memang seolah jadi dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Setiap tahunnya ritual mudik yang menjadi ajang wajib tahunan ini tak luput dari kecelakaan yang merenggut beberapa korban. Baik luka ringan berat maupun meninggal dunia. Seperti kejadiansiang tadi yang melibatkan satu bus kosong dan sebuah MPV Toyota avanza di Tol Cipali. Alhasil Avanza ringsek parah.

Avanza putih hancur

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12 siang tadi yang melibat Bus Jaya Praya D 7624 AD dengan Avanza K 8407 ZB di km 95 Cipali. Kecelakaan ini diakibatkan bus tiba tiba oleng hilang kendali dan menabrak Avanza yang berada di depannya. Alhasil mobil avanza pun terlempar ke luar jalur dan hancur.
Dikabarkan Korban adalah Supir dan kernet bus mengalami luka berat, syukur bus dalam keadaan kosong sehingga tak ada korban lainnya. Korban lainnya adalah Driver Avanza yang mengalami luka berat akibat terhimpit mobilnya yang rusak parah.
Pesan yang bisa ane sampaikan lewat kejadian ini adalah, tetaplah berhati hati dan waspada saat mudik. Mengingat kita sudah berhati hati pun kecelakaan bisa melibatkan kita mesti akibat kesalahan orang lain. Olengnya kendaraan  dikhawatirkan akibat kondisi driver yang ngantuk sangat besar kemungkinannya terjadi. Beristirahatlah agar kondisi fisik tetap terjaga sehingga dapat mengemudi dengan fokus.

 


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in accident, berbagi, bus, mobil and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Mudik Dan Kecelakaan… Avanza vs Bus di Cipali… Hati Hati Sob….

  1. are wege says:

    Ringsek gitu yee, ngeri juga mobil buatan tahun skrng , astra group

  2. IndoBokepMagZ says:

    Itu ambyar namanya. Bkn ringsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *