Kemacetan Mudik 2016 Sejak Km 19-57, Jalan Toll Jakarta-Cikampek Contra Flow…




Macantua.com – Dapat informasi dari member Mazda Astina Indonesia (MAI) Yakni Om Ivan Bhano yang saja melintas sepanjang jalan Tol Cipularang,dan Tol Cikampek – Jakarta. Dan hasilnya wow… Kemacetan panjang terjadi sejak km 19 sampai km 57. Hingga akhirnya jalur sebelah dirubah fungsinya sebagai jalur tambahan alias contraflow.

Kebijakan ini saja  dilakukan demi memecah kemacetan panjang yang terjadi. Tapi untuk pengguna jalan dari arah berlawaban (dari arah Cikampek menuju Jakarta) harus berhati hati. Kenapa? Pertama adalah contra flow hanya dibatasi oleh cone plastik. Meski berwarna cerah tapi bukan tidak mungkin kelalaian pengendara bisa membuatnya “nyebrang” ke jalur berlawanan arah. Dan Cone plastik hanya bisa jadi warning sign saja.  

Kedua, sebagaimana kita ketahui bersama jalan tol selalu memiliki kondisi jalan yang kurang baik pada jalur 2 dan 3, terlebih pada jalur cikampek ke Jakarta. Banyak lubang lubang menganga (ini jalan tol apa jalan kampung sih sebenernya?) so hati hati juga buat pengguna jalan arah ke Jakarta.

Last, selamat jalan buat yang mudik, jangan lupa check kondisi kendaraan dan fisik sebelum mudik. Jangan sampai mobil malah bermasalah atau drivernya sakit. Ciao…
           


Contact : 

Email @ raza.rajendra@gmail.com 

BBM @ 54A0B190 

WA @ +6281223816399 

Twitter @raza_rajendra 

Line@ : @macantua


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







4 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.