Pak Polisi Ini Pasti Dari Thailand… Ups…


Macantua.com – Pas liat postingan om Rizki Samudera diatas ane langsung mikir “pasti pak polisi ini dari Thailand”. Lho kok bisa? Liat aja penampakan tunggangannya yang ajaib banget. Pasti dia dari Thailand tuh….

Gak sengaja waktu ngabuburit nyari buka an puasa.

Ban cacing, knalpot blong, no plat nomor, no spion..

Mungkin sih motor nya hasil razia terus mau dikandangkan, tapi posisi berhenti pak kumis nya kok aneh.

Perempatan griya sunter.

Wkwkkwkwkwwk Ban Cacing, No spion, knalpot brong alias free flow, ga pake plat nomor belakang pula. Apa ga ajaib tuh si bapak. Pas lihat posisi berhentinyaini yang bikin greget. Garis putih berjajar itu setau ane sih namanya ZEBRA CROSS. dan itu adalah hak pejalan kaki dimana saat lampu lalu lintas sedang menyala merah pejalan kaki berhak melintas diatasnya. Nah kalau bapak polisi nan gaul ini berhenti disana? Bagaimana hak pejalan kaki?

Hmmmm kira kira nih, kalau yang di foto itu rakyat biasa  bisa kena pasal berapa ya kalau ditilang? Ada yang tau? Thailook cooyyy…..


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in motor, On The Spot, polisi, prosedure and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Pak Polisi Ini Pasti Dari Thailand… Ups…

  1. banx junet says:

    Pasal a hnya (pasalahnya) bayar 200 ribu ke pak pol ??

  2. wisnu says:

    Mungkin seperti itu yang di contoh para alay ya

  3. jamal says:

    Makanya saya MUAK liat mereka

  4. Rocketroll says:

    itu mah sigana pake motor yg ditilang mang..
    motor anak alay ga lengkap ditilang polisi, buat disita dikantor, ga ad mobil
    buat angkut jd nya dipake 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *