Salah Satu Modus Kejahatan,Baud Di Letakkan Pada Daun


bengkel-tambal-ban-ranjau-paku-semanggi.jpg.jpeg

Macantua.com – Berbagai macam cara melakukan pekerjaan,baik yang halal atau pun dengan cara “licik” … Nah di bulan puasa yang dalam beberapa hari lagi akan idul fitri,seperti tahun tahun sebelum nya sudah pasti akan mudik aka pulang kampung.

Nama nya mudik sudah pasti yang nama nya macet dimana mana…perjalanan pun jadi “ngaret” & memakan waktu 2 kali lipat di hari hari biasa…misal kan di waktu biasa dari Tasik ke kampun Rambutan hanya menempuh 5 jam,waktu mudik akan di tempuh seharian.

Mengenai mudik yang sudah menjadi budaya di Indonesia…ada share yang sangat berguna dari salah satu grup facebook yang share mengenai modus salah satu ranjau paku/modus kempesin ban.

Baud di letakkan pada daun dengan alas gabus

Baud di letakkan pada daun dengan alas gabus

Langsung saja ya…bisa brader lihat foto di atas,baud yang tajam di letakan pada daun…nah di bawah daun tersebut ada gabus sebagai penahan baud tadi agar waktu terlindas oleh ban mobil maupun motor agar bisa tertancap dengan sempurna.

Merugikan ? Jelas sekali hal tersebut sangat merugikan baik pemotor maupun yang naik mobil,ya biasa nya kalau lihat daun berserakan di jalan gitu langsung trabas saja…apalagi jika sedang mudik konsentrasi yang terkuras akibat perjalanan yang sangat melelahkan,boro boro perhatiin hal kecil seperti itu.

Nah semoga berguna serta menambah wawasan bagi brader mengenai salah satu kejahatan yang bisa kita temui di jalanan…tetap berhati hati & jangan lupa berdoa agar di jauhkan dari hal yang tidak di inginkan

Baca juga yang menarik lain nya

Contact me
Email : raza.rajendra@gmail.com
BBM : 7C21AAC1
Facebook : Macantua

Advertisements
This entry was posted in berbagi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Salah Satu Modus Kejahatan,Baud Di Letakkan Pada Daun

  1. are wege says:

    Terkadang kulit jeruk

  2. supra 2002 ku awet rajet says:

    Biasanya kl ada yg begituan jarak berapa meter hadir tukang tambal yg bahkan ampe 24jam. Sering terjadi di kota2 besar dan jalan lintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *