Video Sequel Perjalan Karir Valentino Rossi Part 3


The Doctor

The Doctor

Macantua.com – Kini sudah ada lanjutan dari video sequel perjalanan karier seorang The Doctor Valentino Rossi… dari total 5 Video yang akan tayang yang di seluruh video nya garap oleh Monster Energy,baru ada dua video yang bisa di saksikan di youtube.

Maka kali ini ada video terbaru dan memasuki episode ke 3 tentu nya dari lima video yang akan rilis,Episode ketiga dari total 5 episode video ‘Valentino Rossi: The Doctor Series’ berbicara tentang ‘lapangan bermain’ bagi Rossi,The Ranch.

Sebuah ladang perkampungan di daerah perbukitan ini di ubah nya menjadi lintasan supermoto yang telah menginspirasi nya untuk terus memacu adrenalin pada dunia balap.

Fasilitas pribadi yang kini menjadi salah satu markas para anak didik nya ini merupakan gambaran akan cita-cita nya untuk terus melahirkan generasi “Rossi” yang lain nya di bawah akademi balap ’46’ milik Rossi.

The Ranch sendiri bisa dikatakan sederhana sebagai sebuah lintasan balap supermoto,namun tidak dengan segala aktifitas nya.Banyak pembalap dunia dan orang-orang terkenal lain nya menjadi bagian dari setiap denyut geliat trek yang indah ini.

Berdampingan dengan kampung halaman nya sendiri,yakni Tavullia sirkuit ini ternyata berawal dari sebidang tanah yang di beli oleh ayah Rossi,Graziano…Proses kepemilikan ini terbilang unik,sebab hanya berawal dari sebuah obrolan santai dengan pesta BarBeQue,bangku balap serta kunjungan dari beberapa atlet olahraga balap terkenal lain nya.

Saat ini The Ranch semakin terlihat sebagai salah satu “nyawa” dan juga motivasi bagi The Doctor untuk selalu
dapat berjalan di dunia balap dengan segala cita-cita besar lain nya setelah masa pensiun nya kelak.

Berikut ini video lengkap nya

link handphone

Baca juga yang menarik lain nya

Contact Me :
Email : Raza.rajendra@gmail.com
BBM : 7C21AAC1
Facebook : Macantua.com

Advertisements
This entry was posted in berbagi, motogp and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *