Begini nih Saat Motor Viar Sport Touring Adventure Bersanding Dengan BMW GS 1200….


image

Macantua.com – Sebelumnya ane sudah bahas kalau Viar membuat motor versi sport touring untuk adventure 250cc bersamaan dengan Retro bike 400cc. Nah kini ada penampakan seru dimana saat motor adventure sport touring Viar yang berbasis RX3 nya zongshen disandingkan dengan versi aslinya yang keluaran BMW yakni GS 1200 seperti si Sapi nya Mbah Dukun Satar. Weh weh weh…

image

Kalau kita lihat memang dimensinya sedikit lebih kecil dibanding BMW GS 1200. Maklum motor yang nantinya dipasarkan Viar ini hanya dibekali mesin 250cc 1 silinder. Ketinggian jok juga jauh berbeda, mungkin sengaja dibuat agar lebih nyaman buat orang Indonesia yang relatif “kurang tinggi” bila dibanding dengan orang dari negeri asal BMW. Ground clearance tinggi lengkap dengan spakbor depan 2 layer. Yang pertama menempel pada suspensi dan yang kedua semacam cocor bebek di bawah headlamp berada.

Untuk bagian headlamp Motor Viar bernuansa adventure ini dibekali single headlamp. Mirip punya New Mega Pro atau CB500X. Crash bar terpasang dengan ciamik beserta panir box yang khas adventurer sejati. Ban baik depan maupun belakang sudah diberikan type semi offroad. Hanya sayang visor yang dipakai masih kurang panjang buat menahan hembusan angin dari arah depan. Tapi tenang, orang Indonesia itu super kreatif jadi ga akan lama lagi pasti sudah ada aksesorisnya.

Last, kira kira akan dijual dengan harga berapa yah motor sport adventure ini oleh Viar. Sepertinya menggoda nih…. Bisa jadi opsi murmer buat yang doyan touring adventure deh…

Contact :
Email @ raza.rajendra@gmail.com
BBM @ 54A0B190
WA @ +6281223816399
Twitter @raza_rajendra
Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in adventure, berbagi, hobby, motor, motor dual purpose, viar and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Begini nih Saat Motor Viar Sport Touring Adventure Bersanding Dengan BMW GS 1200….

  1. Yadi Arcadia says:

    beliii 2…ehhh he he….coba yamaha atau honda bikin yg dihini di sini

    https://motorideweb.wordpress.com/2016/06/10/sejarah-yamaha-tricity/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *