Gokil Juga Nih Ban Di Kinclongin Pakai Oli Bekas


bedah-teknologi-all-new-cb150r-sonic150r-macantua-113.jpg.jpeg

Macantua.com – Setelah membeli motor baik motor baru maupun bekas,hal selanjut nya yang di lakukan adalah perawatan… Perawatan itu sendiri bisa perawatan seperti hal nya ganti oli,mandiin motor,ganti part yang sudah seharus nya di ganti.

Namun ada yang gokil nih mengenai hal tersebut yang saya baca dari blog nya om Rudy Soul … Ban motor di kasih oli biar kinclong… Gokiiilll coy :mrgreen:

Entah bercanda atau beneran ?

Entah bercanda atau beneran ?

Sudah rahasia umum dan tidak perlu di jelaskan secara mendetail,oli memang encer,apalagi yang namanya oli bekas …  jika oli tersebut adalah oli bekas yang hitam legam,iya memang jika di poleskan pada ban saya akui bakalan mengkilap…resiko tanggung sendiri 😀

Illustrasi jalan tanah yang lumayan licin

Illustrasi jalan tanah yang lumayan licin

Bukan hanya oli yang licin
Di jalan raya sering kali menemui tumpahan solar dari beberapa kendaraan..nah bila kena apes & kurang waspada terhadap tumpahan solar bisa bisa ndolosor juga… Selain tumpahan solar jalan yang pakai tambalan tanah apabila terkena hujan waaah licin nya luar biadab brader…bahkan beberapa tahun lalu saya sempat celaka gara gara menginjak jalan tanah yang licin :mrgreen: … Bayangkan apabila ban sengaja di kasih oli ? 😛

Terlepas dari si pengendara tersebut bercanda atau gimana…saya sendiri salut banget apa bila si pengendara tersebut berani riding dengan polesan oli di motor 😀

Barangkali ada yang mau nyobain hal seperti itu ? Resiko ya tanggung sendiri ya 😆

Baca juga yang menarik lain nya

Contact Me :
Email : Raza.rajendra@gmail.com
BBM : 7C21AAC1
Facebook : Macantua.com



Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor, opini pribadi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Gokil Juga Nih Ban Di Kinclongin Pakai Oli Bekas

  1. are wege says:

    Test

  2. Kobayogas says:

    kurang tengah tuh molesnya hahahahaa

  3. techtonime says:

    kayaknya mantab banget tuh cornering smpe rebah pake ban di poles oli ?

  4. gsx_rider says:

    Murah sih murah..taruhannya nyawa…mending biar ga mengkilap tapi safety..tips sesat
    Gak usah oli, semir ban aja kl dipakai pd tapak ban licin banget pdhl itu khusus semir ban
    Orang gila

  5. COCODOT says:

    Moal diturutanlah

  6. supra 2002 ku awet rajet says:

    Itu sih bukan minta dibully, tp dikasih pemoles ban.

  7. felitokia says:

    Pake semir sepatu weh atuch llaagghh…. ngan goceng kaleng kecil merk kiwi… muyahhh… mosok ga kebeli… cuma rada ribet ngeratainnya!! Tp uiteeemmmnyaaa….wkwkwkwk….

  8. Digaspol says:

    Kalo cuma pinggirnya sih masih oke lah yaa.. tapi itu kok sampe agak nengah gitu? cornering dikit bisa bisa ndlosor tuh kwkw

  9. busyet oli cuy….ajib, make semir ban aje klo belok kadang berasa licin, bijimane make oli….edan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *