Satu Anggota Geng Pembunuh Anggota TNI Tertangkap


image

Macantua.com – Setelah sebelumnya ane bercerita soal aksi pengeroyokan geng motor yang menewaskan satu anggota Kopassus di Bandung. Kini kasus ini mendapatkan titik terang. Satu anggota pengeroyokan sudah ditangkap.

Pria yang diduga pelaku pengeroyokan pratu Galang ini tertangkap dan tampak dalam kondisi bonyok di sekujur tubuh. Memang sejak kejadian itu Tim gabungan Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar kompak memburu anggorta geng motor yang membunuh Pratu Galang yang merupakan anggota TNI AD Kodam III Siliwangi tersebut. Memasuki hari ke 3, dan kini kabarnya satu pelaku sudah ditangkap dilaporkan om Sena Ponda 3 hrslalu :

“Tertangkap 1 orang…
Siap disekolahkan 001.
Club motornya ***, confirmed….!!

Semoga cepet kelar nih masalahnya. Biar ga berlarut larut… Bereskan agar Bandung kembali aman. Tenang untuk jalan jalan meski melewati tengah malam. Ciao…

Update : info dari Tribunjabar foto adalah hoax.

Contact :
Email @ raza.rajendra@gmail.com
BBM @ 54A0B190
WA @ +6281223816399
Twitter @raza_rajendra
Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in berbagi, polisi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Satu Anggota Geng Pembunuh Anggota TNI Tertangkap

  1. COCODOT says:

    Mukanya bonyok tergantung amal perbuatan hehe…. Sudah setimpalkah dengan apa yg di lakukanya bro

  2. Rocketroll says:

    Emmm maknyos bengep kitu ?

  3. doremi says:

    ngeroyok kok anggota TNI … mereka punya 9 nyawa apa?
    selamat menempuh hidup baru buat yg sudah ketangkep

  4. Fa74 says:

    Kasian ya bonyok gitu. Seharusnya musnahkan saja. Sampah.

  5. wisnu says:

    Edun etamah oyy ,untung we teu di brondong ku timah panas
    Hutang nyawa harus dibayar nyawa kitu kudunamah

  6. umar says:

    harus cepet2 tobat tuh orang..msh bs idup!cb ky yg kejadian di jakarta..wes dh mangkat tuh!mudah2an yg lain nya cepet ketangkep jg..biar aman nih kota kembang..amin

  7. daud says:

    kalo bisa semua anggota brigez sm xtc di sekolahin sm tentara.
    jgn di matiin deh. butain 1 mata.
    copot dengkul sebelah
    pecahin gendang telinga sebelah
    cabut semua kuku kaki n tangan
    potong ke dua jempol
    tangan di patahin sebelah.

    ATAU

    semua anggota xtc sm brigez harus menyumbangkan 1/2 hati / 1 buah ginjal / sebelah mata / sumsum / donor darah 1000x. PILIH SALAH 1

    ATAU

    DI DOR

  8. riki venalosa says:

    ya..geng motor yg meresahkan Bandung sudah jelas nama2nya..sikat habis aja semua…apalagi sdh tertangkap 1 org pengeroyok “Prajurit” TNI…tidak pantas “Prajurit” yg hebat dri TNI ( Kopassus ) dihabisi oleh geng motor yang nota bene adalah sampah negara yg tdk jelas dan tdk bermanfaat..habiskan saja ..HIDUP TNI..JAYA KOPASSUS !!..KOMANDO !!!! titip..yg satu ketangkep jangan dimatiin dulu, biar dia kasih info pengeroyok lainnya…sekalian juga geng motor lainnya dihabisi aja…

  9. riki venalosa says:

    hakan tah siah!!! moal nyalse hirup mane…dina hirupna oge teu boga ceuli, suku buntung, beungeut rujat..eta karma jeng mane jang…mane kudu nyaho GALANG teh jauh mulia ti mane. mudah2an nu lainna geura katewak…Aamiin..ame kabe bonyok…sakalian jeung geng motor nu lainna. geng motor wanina maen gulung, mun panggih sorangan2 mah ciut..euweuh kawani.

  10. asep sarimbit says:

    Jgn pake pndekatan persuasif deh skrg mah buat brantas geng motor,tuh liat sbagian geng tobat,brubah jadi ormas atau apalah…pentolannya mungkin oke tobat tapi kurcaci dibawahnya ini bos,semangatnya perang mulu. Berantas habis saja,tutup skalian.

  11. ajib says:

    Efek si boy anak jalanan nih, golek molo Karo baret merah

  12. Acep san says:

    tunggu berita nu judul na Sejumlah Anggota Geng Motor yang berhubungan dengan pembunuhan anggota kopasus menghilang tanpa kabar.

  13. keyenk says:

    Berantas habis semua genk motor yg merusak kenyamanan kota bandung,sdah kelewatan aksinya semua d bantai yg gak brsalah,sampai anggota kopassus d bantai juga,habiskan pa kopassus semua genk motor yg brengsek,hutang nyawa bayar nyawa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *