Rossi Sisihkan Para Spaniard di Catalunya, Lorenzo Ndlosor Bersama Ianone


image

Macantua.com – Wow pulang sholat taraweh ternyata balapan sudah berakhir. Ya jadinya ane cuma bisa denger dari komentator senior Matteo di Trans7 dan dari kabar beberapa blogger papan atas. Mengejutkan sob, ternyata pak tua Rossi berhasil menyingkirkan para pembalap Spanyol di race Catalunya kali ini. Dan terjadi insiden Lorenzo harus ndlosor bersama Ianone….

Kemenangan Rossi memang tak terprediksikan karena trio Spaniard terlalu dominan di sirkuit ini lewat hasil pole position yang menempatkan Marques Lorenzo dan Pedrosa di barisan depan sedangkan Rossi berada di row selanjutnya. Tapi hasil race berkata lain Marques pun harus tunduk dengan keperkasaan pak tua Rossi di race kali ini lewat pertarungan seru di 5 lap terakhir.

Lorenzo vs Ianone

image

Hasil karya abahanom the anomoto.wp.com

Yang menarik dari race kali ini adalah DNF yang dialami Lorenzo. Lorenzo memang berpeluang besar menjadi juara di Catalunya. Karena bisa dibilang kekuatan Yamaha M1 serta konsistensi pembalap satu ini tidak bisa diragukan. Tapi nasib sial dialaminya, ia harus sukses crash di lap 16 bersama pembalap Italia yang akan digantikannya tahun depan di Ducati. Yah namanya juga balapan, pasti ada saja yang membuat peluang besar berubah menjadi nol besar. Kejadian crash kedua pembalap ini sedang diinvestigasi oleh tim Motogp.

Rossi dan Marques Bersalaman

image

Kejadian unik selanjutnya adalah Rossi yang bersalaman dengan Marc Marques yang menandakan diantara keduanya sudah tidak bersitegang seperti saat di Sepang tahun lalu. Ini pertanda baik akan sportivitas dunia balap khususnya Motogp. Biar jadi panutan buat semuanya…. Oia kalau keduanya damai, bagaimana dengan Lorenzo? Semoga ikutan damai yah ga berkicau lagi di belakang pertikaian Rossi dan Marques lagi.

Last, selamat buat Valentino Rossi yang menguasai podium Catalunya, Marc Marques yang menempati podium 2 dan Dani Pedrosa yang menguasai podium 3. Yamaha semakin menguasai klasemen constructor nih…. Ciao

 

Contact :
Email @ raza.rajendra@gmail.com
BBM @ 54A0B190
WA @ +6281223816399
Twitter @raza_rajendra
Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in berbagi, motogp, motor and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Rossi Sisihkan Para Spaniard di Catalunya, Lorenzo Ndlosor Bersama Ianone

  1. Pingback: Perolehan Point Sementara Usai Moto Gp Catalunya 2016 - macantua.commacantua.com

  2. ekoandriyan says:

    maknanya ganda
    fb MM bilang : iyalah salaman dulu sama king maker
    fb VR bilang : salaman dulu ke si senior biar linuwihnya si mbah ntar turun ke si junior. daripada nurun ke Vinales hayoo,. wkwkwk

  3. Pingback: Video Full Race Moto Gp Catalan 2016 - macantua.commacantua.com

  4. Pingback: Video Full Race Moto Gp Catalunya 2016 - macantua.commacantua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *