Marques Pole di Catalunya…. 3 Spanyol Kuasai Barisan Depan


image

Rossi malah nyungseb ke 5

Macantua.com – Race Catalunya Spanyol akan digelar minggu ini. Setelah insiden tewasnya Pembalap Moto2 Luis Salom, Race tetap akan digelar dan perebutan pole position buat kelas motogp pun sudah dilakukan. Hasilnya pembalap tuan rumah tumplek blek dibarisan terdepan dan Marques menjadi yang pertama. Juossss….

image

Marques sukses menempatkan dirinya diposisi start terdepan dengan catatan waktu 1 menit 43.589 detik. Sepertinya semangat banget setelah perpanjang kontrak 2 tahun ke depan nih…. Sementara di posisi dua rekan senegaranya Jorge Lorenzo membuntuti dengan 1 menit 44.056 detik atau 0.467 detik lebih lambat dari Marquez. Nah di posisi tiga rekan satu tim Marques yang juga pembalap asal Spanyol, Dani Pedrosa dengan catatan waktu 1 menit 44.307 detik.

Yang mengejutkan justru dari posisi keempat yang ditempati Hector Barbera, Hector Barbera justru mampu mencatatkan waktu  yakni 1.44.322  atau lebih cepat di bandingkan Valentino Rossi yang hanya mampu mengisi posisi start di posisi kelima. Last, bagaimana race nya nanti? Yah paking dia lagi dia lagi yang menangnya heheheh…. ciao….

Advertisements
This entry was posted in berbagi, motogp, motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Marques Pole di Catalunya…. 3 Spanyol Kuasai Barisan Depan

  1. furqon says:

    weleh belum ada yang isi koment ya?

  2. wisnu says:

    Sayangnya race nanti bareng sama traweh pertama,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *