Demi Undangan Touring All New Supra GTR 150, Motor Pun Di Modifikasi Manual Clutch..




image

Macantua.com – Sebenarnya ini behind story alias cerita di balik layar tentang touring yang dinikmati beberapa blogger minggu lalu bersama All New Supra GTR 150 dari Bandung menuju Karawang. Ternyata ada salah satu blogger yang rela memodifikasi motornya hanya untuk “berlatih” demi short touring All New Supra GTR 150. Siapa coba?

image

Coba lihat penampakan bak mesin bagian kanan Revo milik salah seorang blogger yang terkenal sebagai Juragan Kawasan ini. Yup bak kanan ini sudah berubah, nampak sebuah tuas menonjol menunjukkan bahwa motor ini sudah menggunakan kopling manual alias manual clutch. 

image
Belang warnanya....

Berapa sih modalnya? Ga sampai jutaan kok hahaha… cuma bermodal kirang dari 500 ribu rupiah, Revo yang semula mempunyai sistem kopling otomatis berubah menjadi manual layaknya motor batangan. Modalnya hanya membeli bak kopling milik Honda Blade, termasuk tuas dan aksesoris lainnya.

image

image

image

image

Buat yang mau berlatih menggunakan kopling manual dari motor bebek sebelum naik kelas ke sport batangan 150cc bisa mengikuti cara mang Nde juragan kawasan Ndesoedisi.com memodifikasi motor Revo nya… Ciao….

image
Tersangkanya duduk di kanan sambil nyengir bareng eno anderson dan kobayogas

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







20 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.