Bandung – Karawang Dengan Supra GTR? SIAPA TAKUT!!!


image

Macantua.com – Short touring Bandung – Karawang dengan motor? Aahh biasa aja sob…. Toh ane sudah biasa bolak balik dengan si Maung jaman si Asti belum mengisi garasi. Dan Karawang yang dimaksud adalah Plant 4 AHM yang berbatasan dengan Purwakarta yang masih jadi area ane sehari hari tinggal. Tapi yang tidak biasa adalah touring kali ini macantua.com akan berkesempatan menggunakan motor bebek super terbaru Honda yakni All New Supra GTR 150… Bandung – Karawang? Siapa Takut!

image

Special banget kan? Di saat yang lain belum mencoba sang bebek super dari Honda ini, macantua.com yang cuma blog ecek ecek dan belum bersertifikasi touring ini malah diundang untuk icip icip motor bebek terbaru Honda yang baru dirilis minggu ini. Sebuah kepercayaan yang bikin ane terharu sob… SUMPAAAAHH…..

image

Pada short touring kali ini, para blogger akan diajak mengeksplorasi All New Supra GTR 150 sesuai dengan konsep TVC yang menampilkan nuansa alam Indonesia. Start dari Bandung, tepatnya PT. DAYA ADICIPTA MOTORA para blogger termasuk salah satunya macantua.com akan memacu sang motor meliuk liuk dipegunungan menikmati indahnya alam Indonesia khususnya Jawa Barat. Area yang akan terlewati mungkin akan mewakili beberapa scene yang ada pada TVC. Jalan menanjak, berliku, rusak,kemacetan sampai kosong bisa gas poll…. melewati beberapa objek wisata kota Bandung, Subang, Purwakarta sampai ke plant 4 AHM Karawang.

Bagaimana Impresinya? Nanti ane ceritakan lebih lanjut setelah touring kali ini ya sob…. Jangan aneh kalau pembahasannya seperti estafet ya sob, karena sekitar 20 Blogger akan membantai review All New Supra GTR 150 ala adventure kali ini… Bandung to Karawang dengan All New Supra GTR 150? Siapa takut!!!

Advertisements
This entry was posted in adventure, berbagi, honda, motor and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Bandung – Karawang Dengan Supra GTR? SIAPA TAKUT!!!

  1. Fa74 says:

    Bdg – purwakarta asyik.

  2. Rocketroll says:

    Knp ga ke Ciwidey-Rancabali-Cidaun ya itu lebih extream jalan’y menikuk lngsung turunan terjal.
    Plng’y bisa ke cianjur trus ke Karawang deh, tp emang muter jauh ?

    Tong hilap Tuang heula mang meh teu masuk angin ?

  3. Bloww jobsss says:

    Siapa takut

  4. supra 2002 ku awet rajet says:

    Balikna mawa beasss….

  5. Pingback: Demi Undangan Touring All New Supra GTR 150, Motor Pun Di Modifikasi Manual Clutch.. - macantua.commacantua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *