Opini : Supra GTR 150 Masih Sama Dengan Gen Supra Yang Sudah Ada


Supra 150 GTR

Supra 150 GTR

Macantua.comAll New Supra GTR 150 yang baru di rilis dengan banderol 21 jutaan lebih dengan empat pilihan warna yang di sediakan … Setelah melihat dan memperhatikan bebek DOHC yang mempunyai mesin sama dengan saudara nya seperti All New CB150 Streetfire-Sonic 150 dan juga All New CBR150R Facelift 2016 ternyata gen Supra dengan kubikasi terbesar ini masih ada kesamaan dengan Supra yang sudah lama eksis.

Ini hanya sebuah opini saja … Boleh saja sependapat dan boleh juga tidak..persamaan dari Supra GTR 150 dangan Supra lain nya menurut saya bukan hanya di nama saja yang sama sama Supra,melainkan ada persamaan lain nya yaitu Supra 150 ini di tunjukan Sebagai motor tangguh… Jika bebek ini di namai Blade mungkin cerita nya akan berbeda,bisa saja motor ini akan di plot sebagai motor balap & iklan nya di sirkuit :mrgreen: .

supra-gtr-150-macantua.com-mario-dewanto.jpg.jpeg

TVC Supra GTR 150

 

Brader bisa lihat dari tayangan TVC yang berada di perkebunan teh serta jalan tanah licin … IMHO dari iklan tersebut sebenar nya saya sendiri menarik kesimpulan bahwa Supra GTR ini motor tangguh yang siap di bawa ke berbagai medan.

Bahkan jika brader mengintip aksessoris yang ada dan juga modifikasi nya … Sudah jelas Supra GTR 150 ini di plot motor tangguh yang bisa menemani perjalanan ke berbagai medan… Hal ini sama saja seperti gen Supra yang sudah ada sebelum nya dari Varian 100 sampai 125 yang sudah dulu di rilis,yakni motor tangguh.

Saya sendiri di sekitar tempat tinggal jujur saja jarang lihat pemakai Supra yang memacu kendaraan nya dengan kecepatan tinggi…malah sering nya buat bawa barang melebihi kapasitas.

Mengenai varian Adventure akan lebih cocok dengan genre sport…seperti CB500X dengan kubikasi 150 cc.

Ilustrasi CB150 X

Ilustrasi CB150 X

Nah menurut barader gimana tentang Supra GTR 150 ini ? … Apa setuju dengan saya Supra kubikasi terbesar ini sama seperti gen Supra yang sudah ada,yakni sebagai motor tangguh … Atau ada opini lain mengenai Supra GTR 150 ini ?

Advertisements
This entry was posted in adventure, ahm, berbagi, DOHC, honda, opini pribadi and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Opini : Supra GTR 150 Masih Sama Dengan Gen Supra Yang Sudah Ada

  1. dika prakoso says:

    Supra anyar

  2. bdt says:

    sependapat sih om, awalnya jugasaya pikir pake blade GTR, karen ini motor pake dohc,

    buat lawan mx king,

    kalu adventure, yach napa ngak pake ncb, pake ini kesannya naggung, emang cakep juga sih,

    ato emang buat yg demen bebek buat adventure

    • FЭЯY says:

      apa mungkin bakalan ada yg pake embel embel Blade buat benar benar lawan Mx King ya ???

      • bdt says:

        terus terang , blm ketahuan kemana arah strategynya si supra 150 gtr ini,

        bisa saja yg buat blade settingnya ngak sama yg supra gtr,

        tapi model mesti beda

  3. Fa74 says:

    Sama geter?
    Lebih mirip revo cc gede. Lancip2.

  4. rigit says:

    bagian depan sekilas nasih mirip2 supra 125, walau banyak yg bilang mirip revo :v

  5. handoyo25 says:

    Supra yg dulu sampe yg 125cc lebih layak dibilang tangguh, tanpa oprek performa mesin, banyak yg dipake jadi kuda beban usaha (sampe overload) dg kondisi medan on-road sampe off-road, umur pakai diatas 5 thn, nyaris tanpa masalah berarti. Padahal spek mesinnya tahu sendiri kaan?

    Supra GTR150? diiklankan dg image “adventure”, pake mesin DOHC 6 speed.
    Apa nggak terkesan “overkill”? (kalau nggak mau dibilang lebay)
    Secara paralel, banyak yg bilang model ini kompetitor MX-King head to head.
    Hmmm….. Mungkin ini cuma motor “lifestyle”

  6. bdt says:

    atao bisa saja, kls menengah atas bebek pake mesin doc, mesin sohcny di pake revo nantinya,

    tapi si supra 125x kemana, ini khan motor bapak-bapak?

  7. Mas Hendrik says:

    Ya klo dibilang mirip2 bgt sih ga juga om, cuma satu aspek yg kurang dr supra yg ini: UTILITAS.

  8. supra 2002 ku awet rajet says:

    Kalo bicara knapa namanya supra, itu mst narik sejarah 20 taun keblakang. Apa itu supra? Bedanya apa dgn supra fit? Kenapa blade gen 3 yg ccnya sama2 125 harganya dibawah supra? Baru ngeh. Jgn cm blg dibisiki si A petinggi kanzen kl namanya bebek kampret 150 dongohaceh. Itu namanya blogger kentut.

  9. Apel malang says:

    Gen supra/supri sohc…..pendingin udara,rasio CR masal yg kecil makanya awet.
    Kalo supra ge te er mungkin ngambil nama besar Toyota Supra dan Nissan GTR ….di tambah 150..
    Beda part,beda spek,beda dna,beda fungsi,beda harga,beda mesin.cuman ngambil nama besar….supra.sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *