Rossi Pole…. Akankah Juara di Mugello?


image

The Doctor Bergaya Ala Zeeeettt

Macantua.com – Rossi menjadi yang tercepat dan berhak memimpin barisan start alias pole position di laga kandang sirkuit Mugello minggu ini. Rossi mencatatkan waktu tercepat 1’46.504. Nah pertanyaannya akankah Rossi kembali menjadi juara di sirkuit Italia ini?

image

Cepatnya Rossi di sesi qualification memang tidak terbantahkan. Padahal pada sesi free practice 4 sebelumnya Rossi justru kalah dari Ianone yang mencatatkan waktu tercepat. Justru kini Ianone harus start di belakang Rossi yakni posisi ke 3 karena Vinales berhasil.menjadi yang tercepat kedua.

image

Vinales, setelah kontrak ditanda tangani olehnya dan Yamaha seolah pembalap satu ini tidak mempunyai beban membalap. Kini Vinales seolah menunjukkan dirinya memang pantas direkrut Yamaha. Sedangkan Ianone, pria terbuang dari kubu Ducati seolah ingin menunjukkan bahwa dia sepantasnya yang dipertahankan. Yah intinya sama, keduanya ingin unjuk gigi. Hanya satu hal yang ane ragukan dari seorang Ianone adalah konsistensinya saat di atas kuda besinya.

image

Marquez,Lorenzo, Rossi

Nah, duo spanyol Jorge Lorenzo dan Marques justru menempati barisan kedua di belakang 3 pembalap start terdepan.
Sedangkan Pedrosa harus puas start di posisi 7 kalah dari Aleix Espargaro. Yang jadi sorotan ane di sini adalah Marques dan Lorenzo, ada apa dengan keduanya? Apakah issue keamanan membuat keduanya tidak tenang untuk balapan di negeri Italia ini? Atau memang masalah ban kembali menjadi keduanya untuk lebih cepat memacu kendaraannya?

Last, race akan digelar esok hati. Masih jadi pertanyaan ane akankah pole position akan membuahkan podium pertama untuk Rossi? Atau justru menjadikan kutukan pole yang selama ini biasanya terjadi…. Ciao….

Advertisements
This entry was posted in berbagi, motogp, motor, race and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Rossi Pole…. Akankah Juara di Mugello?

  1. I like FBY says:

    Sepertinya Suzuki sudah masuk ke papan atas & sedikit lebih baik dari Ducati

  2. Rocketroll says:

    Eaa eaa Vinales podium lg nih ?
    Yg galau ya Suzuki entar ?
    Mau gmna pun kontrak udh di taken ?

    Salut buat Ecstar & Vinales ?
    Team & pembalap baru bisa kompetitif di musim ini.

  3. Pingback: Mugello Motogp Result : Rossi's Nightmare, Lorenzo Win! - macantua.commacantua.com

  4. Pingback: Meme Motor Rossi Ngebul Di Moto Gp Mugello 2016 - macantua.commacantua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *