Premium Dealer Honda Big Wing Bandung Jawa Barat Resmi Dibuka…


image

Macantua.com – Langsung alias live dari Cibeureum Bandung di PT Daya Adicipta Motora, Dealer premium khusus Big Bike Honda yakni Honda Big Wing Bandung Jawa Barat resmi dibuka dengan dihadiri para pembesar PT. AHM dan PT DAM. Bertempat di Jalan Cibeureum No 26 Bandung para pecinta otomotif roda dua Jawa Barat sudah bisa konsultasi untuk pembelian dan perawatan motor besar alias big bike Honda nya..

image

Apa saja sih kelebihannya Honda Big Wing ini? Yah tentu saja pelayanannya akan berbeda dong dengan motor biasa pada umumnya. Di sini Honda selain menjual Big Bike nya juga menjual beberapa perlengkapan berkendara mulai Jaket riding, Helm full face, gloves dan beberapa merchandise berbau Honda Big Bike lainnya.

image

Nah buat para pemilik moge alias big bike Honda yang ga sempat service sendiri, ada layanan antar jemput juga lho buat motor besarnya. Pick up khusus ini digunakan untuk mengantar dan menjemput setiap big bike Honda yang akan diservice. Kapasitas sekali angkut bisa sampai 2 unit sekaligus. Kalau hanya 1 unit yang diangkut nih posisinya akan seperti gambar di atas. Motor akan terletak di tengah tengah.

image

Nah buat konsumen yang mengantar motornya sendiri disediakan tempat menunggu khusus nih selama motornya diperbaiki atau diservice. Lounge ini disiapkan penuh dengan berbagai fasilitas dari tv, internet sampai yang doyan maen fusbol ada sob…

image

Sementara ownernya menunggu, big bike Honda tunggangannya akan mendapatkan treatment khusus oleh mekanik mekanik handal PT.DAM di tempat khusus pula bernama Big Bike Pits. Oia… motor yang diservice juga bisa diuji menggunakan mesin Dyno yang tersedia lho…

image

Last, buat para pecinta roda 2 tanah air khususnya big bike Honda mangga disambangi Premium Dealer Honda Big Wing Jawa Barat di Jalan Cibeureum no 26 Bandung ya… Ciao…

Advertisements
This entry was posted in ahm, dam, honda, marketing, moge, motor, On The Spot and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Premium Dealer Honda Big Wing Bandung Jawa Barat Resmi Dibuka…

  1. ajib euy kang ,, makin banyak aja dealer big bike honda :3

    nitip kang http://www.prediksilangsung.com

  2. goozir says:

    Honda PCX125 model 2017 >>goozir.com

  3. din says:

    Good dealer Moge,,,, tapi sayang model tangkinya sama semua bentuknya, motornya juga kelihatan aneh-aneh sayang banget beli moge Honda insinyur nya kurang pintar dalam mendesain motor model bapak2 semua,,,,lirik Kawasaki dan Yamaha keren desainnya

  4. din says:

    dijalan raya hari Sabtu dan Minggu gak pernah lihat Moge Honda, kecuali cbr600rr itupun 2x saja dlm 1thn….yg sering lewat hari Sabtu & minggu itu Harley, Ducati, mv Agusta, benelli, (ninja series z800, er6n, Versys), BMW GS adventure, yamaha r6 bnyk

  5. Pingback: Ini Dia Price List Alias Daftar Harga Honda Big Bike Jawa Barat - macantua.commacantua.com

  6. Pingback: Re-Launching Honda 500 Series CBR500R CB500F dan CB500X Ciater Highland Resort - macantua.commacantua.com

  7. Pingback: Short Review Honda CBR500R, Pas Buat Yang Mau Naik Kelas... - macantua.commacantua.com

  8. Kris says:

    Waktu saya mau service, motor CBU ditolak sama semua dealer Honda, mereka menyarankan ke Big Wing karena mesin mereka lengkap. Dealer kecil cuma sanggup menangani bebek, PCX dan CBR 150/250 doang.

    Waktu ke Big Wing jam 9 pagi, beuh antriannya ajib, mungkin ada sekitar 20 motor, kata orang sana, bahkan jam 6 pagi udah ada yang antri, padahal bengkel buka jam 8.

    Akhirnya besoknya saya datang jam delapan pas, lumayan dapet antrian kedua (sekali naik service mereka sanggup 20 motor, jadi saya motor ke 21).

    Lucunya dealer ini, busi dan kampas rem aja ngga jual, apalagi part yang lain, jawab mereka “kita cuma jual busi bebek, biar cepet muter duitnya”, ngga laku kalau busi seperti ini.. nah loh? busi kan barang simple dan murah, setok banyak juga ngga akan kerasa untuk dealer besar.

    Trus saya jadi ragu, ini beneran dealer yang terkenal dengan mogenya? walaupun memang ada 2 CBR 600 yang lagi service.
    Saya cek ke showroom, ngga ada moge tuh, cuma ada bebek, pcx, dan CBR 250 doang.

    Mekanik yang menangani motor saya agak sombong gayanya, ngga ramah.

    Yang saya males nih, waktu motor sudah selesai, motor saya dicoba2 sama banyak mekanik, di bedol2 start balap gitu, padahal sudah selesai setting. Jadi seperti dipakai main karena penasaran gitu. Waktu saya tanya, udah beres belum, “nanti pak, bentar lagi, tunggu dulu di ruang tunggu”, kata mereka, terus aja dipakai bahan mainan motor saya.

    Setelah lama nunggu dan jengkel, saya datangi lagi, “nanti pak, lagi dicuci”, ” ya sudah nanti selesai dicuci kabari saya”, iya jawab mereka, setelah saya nunggu lagi dan udah lama ngga ada kabar, saya datangi ke belakang, bagian cuci motor, buset motor saya ternyata sudah selesai lagi dikerubungi banyak orang, di pegang2, jadi setelah selesai dicuci, body motor saya belepotan oli item2.

    Sisi plus-nya, motor di kerubungin dari awal datang, sampai staff2 pada nanya ini motor apaan, dll, jadi berasa artis gitu. hahaha

    Sisi minusnya, beberapa mekanik ngga ramah, jadi ngga saya kasih tips, kalo ramah pasti saya beri tips. Kalau ada bengkel lain yang serupa, pasti saya ke bengkel lain.

    Buat info, saya cuma service karbu doang, biaya 150rb.

    Oiya mereka nyediain jasa airbrush motif terserah kita, price start 2jt, dilihat sih mantep abis hasilnya, rapih.

    Tapi denger2 sekarang di dealer itu motor aneh2 bisa langsung naek service tanpa antri, belum waktunya service sih, jadi belum tau bener atau ngga.

    • macantua.com says:

      CBU apa nih pak? Beli via IU kah? Big wing mana nih? Kalau yg di Jabar di bagian depan ada kok beberapa unit big bike Honda. Thanks informasinya nanti saya infokan ke org Big Wing nya ya… hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *