All New CBR250RR, Patokan YZF R25 Facelift


image

Macantua.com – Gembar gembor kehadiran All New CBR250RR memang menyita banyak perhatian para pecinta otomotif roda dua. Mulai saat perkenalan concept nya saat Tokyo Motor Show tahun lalu membuat para pecinta motor menantikan kehadirannya. Bahkan Yamaha pun menunda facelift YZF R25 hanya demi menanti wujud asli sang CBR250RR.

image

Desainnya pasti akan seganteng adiknya ini

Faktor desain, ya pertama adalah faktor desain dimana sang calon pasukan tempur Honda ini memiliki desain yang sangat futuristik meninggalkan desain Honda selama ini yang super kalem. Desain akhir nanti yang menjadi penentu apakah YZF R25 harus dilakukan perombakan desain secara frontal atau tidak.

Faktor fitur, yup fitur yang akan disematkan pada all new CBR 250RR memang menggoda,full LED lamp,digital speedometer, riding mode,ride by wire, USD fork dan ABS. Semua fitur ini akan membuat All New CBR250RR menang telak dari semua kompetitor. Fitur ini lah yang membuat Yamaha kembali mengerem pengembangan generasi kedua YZF R25 jilid 2 meski umur sang motor sudah menginjak 3 tahun.

image

Kloningannya aja ganteng begini sob...

Spesifikasi mesin, ini yang paling dominan. Dimana Yamaha YZF R25 saat ini memegang spesifikasi mesin dengan muntahan power tertinggi di kelas 250cc. Nah kalau power All New CBR250RR nantinya diletakkan lebih dahsyat dari R25 current ya. Apalagi dengan riding mode yang memungkinkan sang motor diset up dengan beberapa karakter pasti ini akan membuat pengendara lebih merasa puas.

Last, sepertinya keputusan Yamaha untuk menunggu resminya All New CBR250RR memang benar. Percuma melakukan facelift lebih dahulu bila nanti All New CBR250RR mempunyai segenap kelebihan dari versi faceliftnya. Bisa jadi New Vixion Advance Jilid2 nanti… Ciao…

Advertisements
This entry was posted in honda, moge, motor, yamaha and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to All New CBR250RR, Patokan YZF R25 Facelift

  1. wisnu says:

    Pertamaxx

  2. furqon says:

    memang ada apa dengan nva om?
    khan secara total tahun berjalan masih lebih banyak.. ^_^

  3. Rocketroll says:

    Klo CBR250RR ini power’y kebanyakan, efek kasihan’y kena ke KK’y yg masuk Ranah moge CBR500.
    Misalkan bisa tembus 40hp, kk’y saja yg stgh liter cuman 47hp ini ┬╝liter power bisa mepet2. Tp pasti torsi’y beda jauh.
    Mungkin akan sedikit lebih gede dibanding R25 antara 1-2hp.

    Cuman celotehan liar ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *