Terjebak Razia? Jangan Menghindar, Hadapi Saja!




image

Macantua.com – Razia kendaraan bermotor memang kerap dilakukan aparat kepolisian lalulintas demi mengurangi dampak kecelakaan di jalan dan mencegah tindak pencurian kendaraan bermotor. Ada yang benar benar razia resmi dan ada juga razia “bodong” tanpa surat izin. Nah bagaimana saat menemui razia? Lanjut? Hadapi saja atau kabur alias menghindar?


image

Dari facebook info cegatan Jogja yang diposting Candra Yuliawan memang mengenaskan sekali. Sebuah motor yang berusaha menghindari razia justru apes menabrak tiang listrik karena kehilangan kendali. Parahnya pengendara motor dan pemboncengnya tidak menggunakan helm. ambyar….. Entah SIM pun mungkin tak punya…

Nah ini bisa jadi pelajaran buat kita semua, saat berkendara agar mempersiapkan segalanya, menggunakan helm agar mengurangi efek benturan di kepala, dan jangan lupa kelengkapan berkendara lainnya termasuk surat surat kendaraan serta SIM. Jadi kalau ada razia ya hadapi, ga usah menghindar tancap gas dan akhirnya malah berpotensi celaka. Ingat lho…. driver punya bumper saat tabrakan, rider? Cuma punya tulang berbalut kulit, sayang sekali kalau harus terhempas ke aspal. Ciao….

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







6 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.