Ianone dan Suzuki Resmi Bersama 2017-2018


image

Macantua.com – Pembalap motogp Andrea Ianone dikabarkan resmi berpindah tunggangan mulai tahun depan. Perpindahan Andrea Ianone dimulai dengan pindahnya Lorenzo ke Ducati disusul dengan hijrahnya Vinales ke Yamaha. Naasnya Ducati memilih Andrea Dovi untuk menemani por fuera. Mau tak mau Ianone pun mengisi jok kosong peninggalan Vinales di Suzuki.

Andrea Iannoneadalah pembalap yang lahir 26 tahun lalu di Vasto, Italia Selatan tepatnya 9 Agustus 1989. Ianone memulai karirnya di dunia balap ketika masih berumur 15 tahun. Ia pindah ke ke GP125 cc Mulai tahun 2005, dan memenangkan 44 seri balap di Italia dan Spanyol.  Di ajang moto2 2010 ia selalu finish top 3 di setiap seri dan memenangkan seri sebanyak 8 kali. Ianone pun naik ke kelas tertinggi MotoGP tahun 2013. Sudah sekitar 2 tahun lebih di motogp bersama Ducati. Kini Suzuki akan menjadi tunggangannya di awal 2017 nanti.

Davide Brivio team Manager Suzuki Ecstar berkomentar : ”

“Kami senang dapat memperoleh Andrea ke Team utuk dua tahun mendatang. Ia adalah salah satu Pebalap Top Di MotoGP. Ia juga sangat bersemangat dan Termotivasi yang juga sesuai dengan filosofi balap kami. Proyek teknik kami adalah melanjutkan peningkatan yang telah dicapai dari 2015 dan kami bekerja keras membuat GSX-RR sangat Kompetitif sehingga dapat  secara konsisten mendekat dengan (barisan ) atas dan kemenangan secepat mungkin.

Kami menginginkan pebalap yang dapat membantu Suzuki melanjutkan perjalanan menuju ke puncak. Andrea adalah Pebalap cepat yang lapar akan kesuksesan dan gaya berkendaranya cukup pas dengan Karakter mesin kami, sehingga memberikan kami harapan untuk kerjasama yang positif. Berada di musim ke -4 nya di MotoGP, ia juga merupakan pebalap berpengalaman yang dapat diambil manfaatnya oleh seluruh Team.” (sumber : TMC Blog)

Yup resmi sudah Ianone meninggalkan Ducati dan pindah ke Pabrikan Suzuki 2017 nanti. Kira kira kemungkinannya bagaimana saat Ianone berada di atas mesin inline 4 milik GSX R Suzuki ini? Akankah ia akan mengukir kemenangan bersama Suzuki? Atau justru Suzuki yang akan membawanya ke barisan terdepan? Yah kita liat tahun 2017 nanti ya… Ciao…

Advertisements
This entry was posted in berbagi, ducati, motogp, motor, suzuki and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Ianone dan Suzuki Resmi Bersama 2017-2018

  1. I like FBY says:

    Seri tahun depan sepertinya akan lebih seru…
    Banyak Rider yang harus adaptasi….
    Prediksi ane
    Andrea ianone di atas sadel suzuki akan lumayan merepotkan rider papan atas…
    Masuk 5 besar

  2. goozir says:

    makin seru nih taun depan…

    Teknologi SixONy dari Yamaha bikin awet >>goozir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *