Mohon Maaf Rombongan Kami Bikin Macet


image

Macantua.com – Konvoi rombongan touring terkadang memang menarik perhatian, terutama bila rombongan touring tersebut memiliki keunikan tersendiri. Misal konvoi touring Vespa atau Moge, atau bahkan mobil antik. Tapi ada sisi negatif yang terkadang dirasakan oleh pengguna jalan lainnya. Kemacetan adalah salah satunya. Belum laginkalau ketemu dengan rombongan yang arogan ngemis meminta jalan. Pasti gondok!

Berbeda dengan mobil yang tertangkap kamera oleh aselimalang.com di atas, kalau dilihat sepertinya mobil ini dimiliki oleh anggota klub yang terbiasa melakukan touring bersama anggota klubnya. Tapi sebuah tulisan di bumper belakang menunjukkan sang pengemudi sopan hehehe… “mohon maaf rombongan kami bikin macet”.

image

Menurut aselimalang.com memang sang mobil melaju dengan sangat santai, ga grasa grusu seperti anggota klub pada umumnya. Bahkan dengan tampilan yang racy sang mobil pun tidak dibejek memainkan gas. Ternyata masih banyak kok anggota klub yang sopan dan santun berkendara. Jadikan contoh ya sob… Salut deh buat driver dan rider yang bisa tetap cool tanpa seruntulan. Ciao…

Ane ambil dari sumber : Aselimalang.com

Advertisements
This entry was posted in berbagi, brotherhood, honda, mobil and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Mohon Maaf Rombongan Kami Bikin Macet

  1. COCODOT says:

    Tah kitu……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *