Andrea Dovizioso Masih Tetap Berada Di Ducati Sampai Musim 2018


Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso

Macantua.com ÔÇô Ducati yang akan di bela oleh Juara Dunia 2015 (juara dunia beneran bukan people champion #mbah dukun mode ­čść ) Jorge Lorenzo … Di Ducati Corse sendiri sudah ada dua Andrea sebagai tandem rider…lalu siapakah yang akan menemani Lorenzo di Ducati ?

Dari pihak Ducati Corse ternyata telah konfirmasi bahwa yang akan menemai Jorge Lorenzo adalah Andrea Dovizioso selama dua musim ke depan.

“Tak mudah memiliki pilihan seperti ini,terutama┬ásaat kamu mempunyai dua rider hebat seperti┬áAndrea Iannone dan Andrea Dovisozo di dalam┬átim.” ujar Gigi Dal’Igna.

Lebih lanjut Dal’Igna pun mengatakan sangat sulit harus melepas Andrea Iannone

“Kami sangat senang jika┬áakhir nya Dovisiozo┬ásetuju bersama kami hingga dua tahun ke depan.Dan bersama dia kami dapat meneruskan kerja┬ásukses kami yang telah kami mulai sejak┬ábeberapa tahun lalu untuk mewujudkan cita-cita┬ákami selama ini.Kami sangat menyesal karena harus melepas Iannone.Dia telah melakukan┬ápekerjaan luar biasa dalam pengembangan┬áDesmosedici GP.Dengan alasan ini kami ingin┬áberterima kasih kepada nya dan akan┬ámembantu nya di sisa musim ini untuk┬ámewujudkan hasil terbaik bagi nya.” tambah Dal’Igna

Andrea Dovizioso 04

Andrea Dovizioso 04

Memang secara skill Andrea Iannone adalah pembalap yang sangat pantas berada di Ducati Corse … Pembalap dengan nomor #29 tersebut pada musim lalu mampu finish di posisi lima klasemen pembalap…hal tersebut menjadi kan Iannone sebagai rider Ducati dengan prestasi terbaik pada musim lalu.

Secara prestasi memang Iannone lebih baik daripada Dovizioso…namun perlu di ingat juga Iannone kerap melakukan blunder sehingga merugikan team nya sendiri…contoh yang patut di ingat adalah kejadian di moto gp Argentina 2016 yang memupuskan point Ducati.

Mungkin saja keputusan Ducati mempertimbangkan Dovizioso berada di Ducati Corse adalah untuk pengembangan Ducati itu sendiri…hal tersebut sama seperti Dani Pedrosa yang berada hingga dua musim ke depan yang memupuskan gosip sebelum nya bahwa Pedrosa akan bergabung dengan Movistar Yamaha,karena yang berada di team tersebut adalah Maverick Vinales

Dengan terdepak nya Iannone dari Ducati,akan kemanakah pembalap dengan nomor #29 akan berlabuh musim depan ?? …. So patut di saksikan ke team mana pembalap ini akan bernaung.

Advertisements
This entry was posted in ducati, motogp and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Andrea Dovizioso Masih Tetap Berada Di Ducati Sampai Musim 2018

  1. techtonime says:

    jadi makin banyak pembalap yang tampil beda musim depn (biasa biru┬▓ jadi merah┬▓ misalbya)

  2. Wisnu says:

    Ianonne biar ke suzuki lah biar tambah seru. bejaken nya mang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *