Operasi Patuh Jaya 2016: Takut Ketilang, Separator Busway Dibongkar




image

Macantua.com – Sudah masuk taraf luar biasa memang kelakuan para pengguna sepeda motor di Indonesia khususnya di Jakarta ini. Bagaimana tidak, hanya demi menghindari razia Operasi Patuh Jaya 2016 separatot busway pun dibongkar demi keluar dari jalur busway.

image

NORAK? iya, ini sudah jadi cerminan manusia manusia tak bermoral di Indonesia, manusia manusia egois yang bisanya hanya mementingan kepentingan pribadinya. Masalah utamanya ya cuma Mental pengendaranya. Mental yang sudah rusak ya mau gamau kelakuannya pun rusak. Semua ingin cepat, kalau ga tertib bagaimana bisa cepat?

Coba kalau pelakunya pakai moge, pasti ramai dishare di berbagai media sosial tanpa terkecuali stasiun televisi nasional. Berhubung pelakunya adalah pengguna motor kecil yang “selalu benar” ya mau gamau dianggap hal biasa. Itulah Indonesia, rusak bukan dari luar. Tapi justru rusak dari dalam dirinya. Berkendara saja egois bagaimana di kehidupan sosial lainnya? Ciao…


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







12 Comments

  1. Indonesia kalau gak gitu gak rame, lihat luar negri begitu rapihnya lalu lintas, kalau Indonesia seperti luar negeri ciri khas Indonesianya gak ada dong hehe…

  2. duh, pntas aja Indonesiaku tercinta masih aja terbelakang… sebagian rakyatnya masih bego kyak pemotor idiot gini sih….

    bikin malu pemotor waras sr Indonesia raya aja

  3. Ane yakin nih mw yg kontra ataupun pro, kalo agan berada disana pada saat kepanikan itu terjadi…,agan pasti akan merasa diuntungkan dengan jalan pintas itu hahahaha…

  4. Iya tuh pada bego,, coba negara ini tegas setegas tegasnya. Hak azazi lah,pancasila lah,semua gak di pake di negara ini…saya merasa sedih buat para almarhum para pahalawan/pembela bangsa dlu yg rela mati,berdarah darah hnya karna bangsa..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.