Operasi Patuh Jaya 2016: Takut Ketilang, Separator Busway Dibongkar


image

Macantua.com – Sudah masuk taraf luar biasa memang kelakuan para pengguna sepeda motor di Indonesia khususnya di Jakarta ini. Bagaimana tidak, hanya demi menghindari razia Operasi Patuh Jaya 2016 separatot busway pun dibongkar demi keluar dari jalur busway.

image

NORAK? iya, ini sudah jadi cerminan manusia manusia tak bermoral di Indonesia, manusia manusia egois yang bisanya hanya mementingan kepentingan pribadinya. Masalah utamanya ya cuma Mental pengendaranya. Mental yang sudah rusak ya mau gamau kelakuannya pun rusak. Semua ingin cepat, kalau ga tertib bagaimana bisa cepat?

Coba kalau pelakunya pakai moge, pasti ramai dishare di berbagai media sosial tanpa terkecuali stasiun televisi nasional. Berhubung pelakunya adalah pengguna motor kecil yang “selalu benar” ya mau gamau dianggap hal biasa. Itulah Indonesia, rusak bukan dari luar. Tapi justru rusak dari dalam dirinya. Berkendara saja egois bagaimana di kehidupan sosial lainnya? Ciao…

Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor, On The Spot, opini pribadi, polisi, prosedur, razia and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Operasi Patuh Jaya 2016: Takut Ketilang, Separator Busway Dibongkar

  1. COCODOT says:

    Indonesia kalau gak gitu gak rame, lihat luar negri begitu rapihnya lalu lintas, kalau Indonesia seperti luar negeri ciri khas Indonesianya gak ada dong hehe…

  2. techtonime says:

    duh, pntas aja Indonesiaku tercinta masih aja terbelakang… sebagian rakyatnya masih bego kyak pemotor idiot gini sih….

    bikin malu pemotor waras sr Indonesia raya aja

  3. RUN GK5 says:

    masih banyak idiot bermotor di ibukota,,,

  4. Rocketroll says:

    Sugan mah geus edan eta jelema ?

  5. Miss says:

    Ane yakin nih mw yg kontra ataupun pro, kalo agan berada disana pada saat kepanikan itu terjadi…,agan pasti akan merasa diuntungkan dengan jalan pintas itu hahahaha…

  6. taufik says:

    Iya tuh pada bego,, coba negara ini tegas setegas tegasnya. Hak azazi lah,pancasila lah,semua gak di pake di negara ini…saya merasa sedih buat para almarhum para pahalawan/pembela bangsa dlu yg rela mati,berdarah darah hnya karna bangsa..

  7. Soeripto Ng says:

    Polisi jg selalu benar koq, soal tilang. Makanya memberi contoh jg pd masyarakatnya utk tdk disiplin dan mentaati peraturan.

  8. wisnu says:

    kaya ga pernah ngelanggar lalin aja agan agan pade, hahaha pisss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *